Real Madrid Ramaikan Perburuan Fekir

Real Madrid pantau situasi gelandang Lyon tersebut.

oleh Liputan6.com diperbarui 23 Jun 2018, 11:06 WIB
Diterbitkan 23 Jun 2018, 11:06 WIB
Nabil Fekir
Nabil Fekir masuk radar Real Madrid (AFP/Philippe Desmazes)

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas, mengungkapkan bahwa Nabil Fekir masuk radar Real Madrid, setelah kepindahannya ke Liverpool gagal terwujud.

Awal Juni lalu Fekir sempat dikabarkan selangkah lagi bergabung ke Liverpool. Namun kubu The Reds akhirnya meminta penurunan harga setelah mendapati masalah pada lutut Fekir dalam tes medis.

Aulas yang merasa negosiasi dengan Liverpool berjalan terlalu pun memilih membatalkan kepindahan Fekir meski kemudian pemain 24 tahun itu tetap bisa pindah klub pada musim panas ini.

"Dengar, ketika ia diprediksi akan pergi ke Liverpool, saya sudah memberinya lampu hijau untuk perg, tapi proses itu memakan waktu terlalu lama, segalanya terlalu berlarut-larut," ujar Aulas kepada RT.

"Ia pemain yang luar bisa, ia bisa tetap membawa bola dalam ruang yang sempit dan ia memiliki talenta luar biasa hebat," tambahnya.

"Kegagalan negosiasi dengan Liverpool dan kepindahannya urung terjadi pada waktu itu mengundang ketertarikan banyak klub lain. Real Madrid, tapi bukan hanya Real Madrid dan pelatih baru mereka. Ada banyak ketertarikan dari klub lainnya, jadi semua masih memungkinkan," tegas Aulas.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Fokus di Rusia

Sang pemain sendiri saat ini tengah membela Timnas Prancis di ajang Piala Dunia 2018. Ia tengah fokus untuk menghantarkan Les Bleus menjadi juara.

Fekir terlibat pada kemenangan 2-1 Prancis atas Australia di partai pertama lalu, di mana ia masuk sebagai pemain pengganti.

Sumber: bola.net

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya