Rayu Nabil Fekir, Pelatih Liverpool Siapkan Jersey Istimewa

Tim medis Liverpool menemukan ada masalah dengan kondisi Fekir.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 24 Jun 2018, 20:50 WIB
Diterbitkan 24 Jun 2018, 20:50 WIB
liga 1 Prancis, Top Scorer, Neymar Jr
3. Nabil Fekir (Olympique Lyonnais) - 11 Gol (1 Penalti). (AFP/Philippe Desmazes)

Liputan6.com, Jakarta - Liverpool mengincar pemain muda berbakat untuk persiapan musim depan. Mereka dikabarkan terus mengincar pemain Olympique Lyon, Nabil Fekir.

Bahkan, seperti dilaporkan Mundo Deportivo, Liverpool juga mengincar gelandang Real Madrid, Marco Asensio. Liverpool malah siap menawarkan harga fantastis untuk pemain Timnas Spanyol ini.

Fekir hampir hijrah ke Liverpool dengan banderol 53 juta pounds (Rp 990,75 miliar). Namun, Fekir gagal melewati tes medis bersama The Reds.

Tim medis Liverpool menemukan kalau ada masalah dari hasil operasi cedera lutut yang pernah dialami Fekir. Meskipun begitu, Fekir masih berharap bisa hijrah ke Liga Inggris.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Perjanjian Lain

Liga Champions, Liverpool, AS Roma
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, saat latihan jelang laga Liga Champions di Stadion Olympic, Roma, Selasa (1/5/2018). Liverpool akan berhadapan dengan AS Roma. (AP/Ettore Ferrari)

Meski demikian, diperkirakan bahwa kesepakatan untuk Fekir belum sepenuhnya mati. Meskipun situasi kompleks antara Liverpool dan Lyon bukan berarti perjanjian lain dapat dicapai.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengusahakan akan memberikan jersey nomor 10 kepada Fekir. Ini senggaja untuk menggantikan kreativitas yang hilang dengan kepergian Coutinho enam bulan lalu.


Pindah ke Real Madrid?

Kesuksesan 11 Pesepak Bola Muslim Merumput di Tanah Eropa
Total 23 gol membuat gelandang serang tersebut sebagai pencetak gol terbanyak bagi Lyon musim ini. Dengan status sebagai pemain kunci, Fekir dinobatkan masuk ke dalam skuad terbaik Ligue 1 2018. (AFP/Romain Lafabregue)

Manajemen Liverpool sepertinya harus menunggu sampai akhir Piala Dunia untuk melanjutkan bisnis pemain ini lebih lanjut. Namun, kabar terakhir menyebutkan, Presiden klub Olympique Lyon, Jean-Michel Aulas, justru mengatakan Fekir berpeluang hijrah ke Real Madrid.

"Nabil Fekir hampir pindah ke Liverpool. Namun, proses transfer tidak berjalan dengan mulus. Padahal, saya sudah mengizinkannya untuk hengkang," ujar Aulas.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya