Mario Gomez Beberkan Kriteria Pemain Anyar Persib

Menurut Gomez, kekeluargaan di Persib sangat baik

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 12 Jul 2018, 07:30 WIB
Diterbitkan 12 Jul 2018, 07:30 WIB
Persib Bandung
Pelatih Persib, Roberto Mario Carlos Gomez (ist)

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung dikabarkan akan merekrut beberapa pemain anyar di bursa transfer paruh musim Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Sejumlah nama sempat disebut-sebut bakal didatangkan Persib.

Seperti diketahui, bursa transfer paruh musim Liga 1 telah dibuka pada 5 Juli 2018. Rencananya, bursa bakal ditutup pada 3 Agustus 2018 mendatang.

Beberapa waktu lalu, pelatih Persib, Roberto Mario Carlos Gomez, pernah menyatakan kriteria pemain yang akan diincarnya. Ia juga mengutarakan alasan perekrutan pemain baru.

"Kita bukan cuma cari pemain yang hanya bisa bermain saja, tapi juga berkarakter dan punya attitude baik," ujar Gomez.

"Pemain itu harus baik, kita tidak mau kehadiran pemain baru nanti justru merusak kekompakan tim yang sudah ada," kata pelatih Persib ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tanya Pemain

Persib Bandung
Persib Bandung (Ist)

Menurut Gomez, tim ini [Persib] sudah kompak, dan punya kekeluargaan yang bagus. Dalam memilih pemain juga sebenarnya tidak diputuskan sendiri.

Dijelaskan Gomez, pihaknya, selalu menanyakan kepada pemain, mungkin ada yang sudah kenal dengan pemain yang akan kita rekrut nanti. "Disitu kita bisa tahu bagaimana attitudenya dia," katanya.


Masih Komunikasi

Persib Bandung
Persib Bandung (Ist)

Soal pemain baru ini, menurut Gomez, manajemen masih melakukan komunikasi. Mereka hanya memberikan nama-nama dan mereka yang melakukan negosiasi.

"Kalaupun sudah ada paling mereka bisa mainnya di putaran kedua. Jadi kita masih punya waktu," kata Gomez.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya