Kendall Jenner Putus dengan Bintang NBA?

Kendall Jenner menonton konser seorang diri tanpa didampingi Simmons.

oleh Thomas diperbarui 18 Jul 2018, 05:20 WIB
Diterbitkan 18 Jul 2018, 05:20 WIB
[Bintang] Kendall Jenner
Kendall Jenner (instagram/kendalljenner)

Liputan6.com, Jakarta - Kisah cinta bintang NBA Ben Simmons dengan selebriti seksi Kendall Jenner nampaknya cuma seumur jagung. Keduanya sudah tidak bersama-sama lagi.

Kendall diketahui menonton konser Harry Styles di Los Angeles seorang diri akhir pekan pemarin. Styles sendiri merupakan mantan pacar Kendall. 

Di saat Kendall menonton konser Styles, Simmons justru menghabiskan waktu bersama dua orang wanita di sebuah restoran steak Mastro's di kawasan Beverley Hills. Demikian diberitakan Daily Mail.

Kendall dan Simmons sejak sebulan lalu santer diberitakan berpacaran. Keduanya sering terlihat jalan bareng. Kendall bahkan berani memamerkan kemesraan dengan Simmons di depan umum.

Kabarnya Simmons dan Kendall juga sudah tinggal satu atap. Simmons rela mengeluarkan uang 25.000 dolar sebulan untuk sewa rumah yang ditempati bersama Kendall.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Rookie Terbaik

[Bintang] Kendall Jenner - Ben Simmons
Ben Simmons dan Kendall Jenner (people)

Simmons merupakan salah satu pebasket muda berbakat di NBA. Dia memperkuat klub Philadelphia 76ers. Simmons digadang-gadang sebagai titisan LeBron James.

Akhir bulan lalu Simmons berhasil memenangi penghargaan rookie terbaik di NBA 2017-2018. Simmons mengalahkan Donovan Mitchell dan Jayson Tatum.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya