Demi Morata, AC Milan Tawarkan Mantan Pemain Juventus ke Chelsea

AC Milan ingin merekrut pemain baru untuk memperkuat lini depan mereka.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 20 Jul 2018, 09:20 WIB
Diterbitkan 20 Jul 2018, 09:20 WIB
AC Milan-Fiorentina
Penyerang AC Milan, Patrick Cutrone bersama rekan-rekannya berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Fiorentina pada lanjutan Liga Serie A Italia di stadion San Siro (20/5). Rossoneri memastikan tiket ke Liga Europa. (AP Photo/Antonio Calanni)

Liputan6.com, Jakarta AC Milan berharap bisa merekrut Alvaro Morata dari Chelsea untuk musim depan. AC Milan berencana menukar Morata dengan salah satu pemainnya.

Seperti laporan terbaru Tuttosport, Kamis (19/7/2018), pengejaran AC Milan atas pemain depan Spanyol ini, telah membuat mereka mempertimbangkan untuk menyerahkan kiper mereka, Gianluigi Donnarumma. 

Chelsea sejauh ini hampir kehilangan Thibaut Courtois ke Real Madrid. Mereka juga harus kehilangan kiper AS Roma, Alisson, yang akan bergabung dengan Liverpool.

Karena itu, mereka bisa memilih untuk pindah ke kiper AC Milan Donnarumma.


Balik ke Juventus 

Chelsea vs West Ham
Striker Chelsea, Alvaro Morata, berusaha mengamankan bola dari rebutan pemain West Ham United, Angelo Ogbonna, pada laga lanjutan Premier League, di Stadion Stamford Bridge, Minggu (8/4/2018). (AP/Matt Dunham).

Morata sebelumnya telah dikaitkan akan kembali ke Juventus, dengan syarat Gonzalo Higuain dan Mario Mandzukic jadi pindah ke klub lain.

Namun, kepindahan mereka tampaknya semakin tidak mungkin. Pasalnya, tidak ada klub yang mengajukan tawaran untuk mereka.


Kunci Transfer

Franck Kessie Cetak Gol AC Milan
Banjir kartu hiasi pertandingan Atalanta vs AC Milan. (Paolo Magni/ANSA via AP)

Karena itu, jika AC Milan ingin memperkuat lini depan mereka, tentu manajemen harus serius mendatangkan Morata. Donnarumma juga bisa menjadi kunci untuk membuka kesepakatan. 

AC Milan sebelumnya telah menargetkan Ciro Immobile di jendela transfer. Namun, kesepakatan bakal sulit terwujud setelah Presiden Lazio Claudio Lotito menetapkan harga 100 juta euro untuk pemain bintangnya itu. Terlebih, mereka juga mulai membuka pembicaraan untuk perpanjangan kontrak Immobile.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya