Ronaldo Datang, Eks Inter Sebut Juventus Layak Scudetto

Kehadiran Cristiano Ronaldo di Juventus membuat para pemain Serie A 'silau'.

oleh Liputan6.com diperbarui 23 Jul 2018, 16:15 WIB
Diterbitkan 23 Jul 2018, 16:15 WIB
FOTO: Suporter Juventus Sambut Kedatangan Cristiano Ronaldo
Para suporter menyambut kedatangan bintang baru Juventus, Cristiano Ronaldo, saat tiba untuk menjalani tes kesehatan di area Stadion Allianz, Turin, Senin (17/7/2018). CR 7 hijrah dari Real Madrid ke Juventus. (AFP/Miguel Medina)

Liputan6.com, Milan - Kehadiran Cristiano Ronaldo di skuat Juventus membuat mata para pesaingnya silau. Mantan pemain Inter Milan, Alvaro Recoba, bahkan meyakini Juve layak jadi favorit juara musim ini.

Juventus sudah mengucurkan dana lebih dari 200 juta euro pada bursa transfer musim panas 2018. Separuhnya dikeluarkan I Bianconeri untuk membajak CR7 dari Real Madrid.

Ronaldo jadi rekrutan keenam Juventus musim ini. Sebelumnya klub telah mendatangkan Mattia Perin, Emre Can, Giangiacomo Magnani, Andrea Favilli, dan Joao Cancelo.

Pergerakan cepat yang dilakukan Juventus pada bursa transfer musim panas 2018/2019 inilah yang membuat sejumlah kalangan percaya klub yang berasal dari Turin itu bakal sulit untuk dikalahkan. Recoba pun mempunyai pikiran yang sama.

"Juventus sedikit di atas segalanya. Dengan CR7, yang merupakan pukulan yang hanya sedikit yang bisa dilakukan," kata Recoba seperti dikutip dari Tribalfootball, Ssenin (23/7/2018).

(David Permana)

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya