Bek Real Madrid Tertawakan Pernyataan Griezmann

Real Madrid akan menjamu AS Roma di laga Liga Champions.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 19 Sep 2018, 12:30 WIB
Diterbitkan 19 Sep 2018, 12:30 WIB
Sergio Ramos - Real Madrid
Kapten Real Madrid Serigo Ramos merayakan gol ke gawang Leganes dalam lanjutan Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Minggu (2/9/2018). Ramos mencetak gol lewat tendangan penalti. (AP Photo/Andrea Comas)

Liputan6.com, Jakarta Bek Real Madrid, Sergio Ramos, menertawakan Antoine Griezmann. Ramos menyindir bintang Atletico Madrid itu, setelah ia mengklaim berada di level yang sama dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

"Ketidaktahuannya sangat berani," kata Ramos pada konferensi pers pra-pertandingan menjelang pertandingan Liga Champions Real Madrid dengan AS Roma.

“Ketika saya mendengarkan orang ini berbicara, saya ingat Totti, Xavi, Raul, Iniesta, Iker ... pemain yang memiliki banyak judul dan mereka tidak memiliki penghargaan individu ini [Ballon d'Or]," kata kapten Real Madrid ini

"Dia seharusnya disarankan oleh Cholo atau Godin, orang-orang yang memiliki nilai-nilai yang cocok untuknya," kata Ramos.


Bidik Ballon d'Or

Atletico Madrid Raih Juara Piala Super Eropa
Gelandang Atletico Madrid, Antoine Griezmann mencium Piala Super Eropa usai pertandingan melewan Real Madrid di Lillekula Stadium, Tallinn, Estonia, (15/8). Atletico Madrid berhasil mengalahkan Real Madrid dengan skor telak 4-2. (AP Photo/Pavel Golovkin)

Griezmann sudah menyumbangkan 29 gol untuk Atletico Madrid di segala kompetisi. Ia juga mengantar klub itu meraih gelar Liga Europa dan Piala Super Eropa.

Kini, sang pemain membidik Ballon d'Or yang dinilai lebih bergengsi daripada penghargaan FIFA. "Aku pikir Ballon d'Or memiliki lebih banyak gengsi dan sejarah. Ada tiga bulan tersisa untuk memberikan segalanya," katanya.

"Jelas bahwa aku pemain yang berbeda dari Cristiano Ronaldo, Messi, Neymar atau Kylian Mbappe. Aku berada di papan atas, tetapi aku dapat berkembang lagi," kata Griezmann seperti dilansir Soccerway.


Pertahankan Gelar

Real Madrid
Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, menyesali kegagalan timnya mengalahkan Athletic Bilbao. (AP Photo/Alvaro Barrientos)

Sementara itu, Sergio Ramos, sebelumnya menjelaskan situasi timnya jelang lawan AS Roma. Ia mengaku saat ini muncul kepercayaan diri yang tinggi di dalam skuat.

"Kami harus mempertahankan gelar dan itu selalu sedikit lebih motivasi ketika finalnya di Madrid, rumah lawan seperti Atletico," kata Ramos.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya