Usai Boyong Ronaldo, Juventus Incar 2 Bintang Muda

Presiden Juventus, Andrea Agnelli, ingin bintang yang usianya lebih muda

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 02 Okt 2018, 20:30 WIB
Diterbitkan 02 Okt 2018, 20:30 WIB
Cristiano Ronaldo Cetak Gol Pertama Untuk Juventus
Cristiano Ronaldo, Federico Bernardeshi, Rodrigo Bentancur dan Emre Can bersiap bermain pada pertandingan persahabatan antara Juventus A dan tim B di Villar Perosa, Italia utara, (12/8). (AP Photo/Antonio Calanni)

Liputan6.com, Jakarta Klub raksasa Serie A Juventus akan mencoba memboyong Kylian Mbappé atau Paul Pogba. Ini adalah langkah Juventus merekrut superstar berikutnya usai meminang Cristiano Ronaldo.

Bianconeri mengontrak Ronaldo seharga 100 juta euro musim panas ini. Juventus memberi gaji mantan bintang Real Madrid ini sebesar 30 juta euro per musim.

Presiden Juventus, Andrea Agnelli, mengatakan timnya ingin mendapatkan megabintang berikutnya. Namun, mereka ingin pemain yang usianya lebih muda.

Dan, seperti dilaporkan Tuttosport, Selasa (2/10/2018), incaran Juventus itu bisa berarti Kylian Mbappe. Atau mereka ingin mendatangkan kembali Paul Pogba.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tampil Cemerlang

FIFA 2018, Pemain Terbaik, FIFA
9. Kylian Mbappe - Striker Paris Saint-Germain (Prancis). (AP/Scott Heppell)

Juventus kemungkinan tidak memiliki peluang untuk mendapatkan Mbappe dalam waktu dekat. Namun, mereka berharap Mbappe mungkin ingin pindah dari Ligue 1 menjelang akhir kontraknya pada 2022.

Mbappe akan menjadi pengganti ideal untuk Ronaldo. Meski masih berusia muda, Mbappe selain tampil cemerlang bersama klub, ia sudah jadi pilihan utama timnas Prancis, dan itu terbukti tampil gemilang di Piala Dunia 2018 Rusia lalu.


Karier di Turin

Liga Champions, Manchester United, Sevilla
Gelandang Manchester United, Paul Pogba, tampak kecewa usai disingkirkan Sevilla dari Liga Champions di Stadion Old Trafford, Selasa (13/3/2018). Manchester United takluk 1-2 dari Sevilla. (AP/Dave Thompson)

Pilihan lain adalah Pogba. Ia lebih mungkin bisa direkrut Juventus dalam jangka pendek, karena dia sudah merasa tidak senang bersama Manchester United.

Selain Juventus, Barcelona juga tertarik untuk merekrutnya. Tapi, pemain asal Prancis itu sepertinya ingin meneruskan kariernya di Turin.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya