Lucas Biglia Bersyukur Dipercaya AC Milan

Lucas Biglia kini menjadi pilihan utama di lini tengah AC Milan.

oleh Liputan6.com diperbarui 13 Okt 2018, 16:00 WIB
Diterbitkan 13 Okt 2018, 16:00 WIB
Lucas Biglia
Gelandang AC Milan asal Argentina, Lucas Biglia (Marco BERTORELLO / AFP)

Liputan6.com, Milan - Lucas Biglia mengaku bersyukur dan berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan AC Milan. Tak mudah bagi eks pemain Lazio itu untuk berjuang merasa kerasan tampil bersama Rossoneri.

Biglia adalah salah satu dari 11 pemain yang didatangkan AC Milan di bursa transfer musim panas 2017 dengan total belanja mencapai 200 juta euro. Namun, di musim pertamanya Biglia merasa tidak nyaman tampil bersama Milan.

Memasuki musim kedua, Biglia mulai mendapat peran penting di lini tengah Rossoneri. Ia pun merasa lebih kerasan bermain. Dikutip Football Italia, Biglia menyinggung tentang sosok pelatih.

"Tahun lalu sulit karena beberapa alasan. Tetapi, saya mencari alasan apa pun. Sejak hari pertama musim panas lalu, saya hanya berusaha membalas dendam," kata Biglia, Sabtu (13/10/2018).

"Saya harus berterima kasih kepada pelatih dan klub, karena telah memberi saya kesempatan. Sekarang saya lebih merasa nyaman dan yakin bisa mengeluarkan kemampuan secara bertahap," lanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pilihan Utama

AC Milan
Gelandang AC Milan, Lucas Biglia berusaha membawa bola dari kawalan dua pemain Crotone saat bertanding pada lanjutan Liga Serie A Italia di San Siro, Milan (6/1). Milan menang tipis 1-0 atas Crotone. (AFP Photo/Marco Bertorello)

Gelandang bertahan asal Argentina kini menjadi pilihan utama Rossoneri di lini tengah. Sejauh musim ini, ia telah melakoni tujuh pertandingan di Liga Italia Serie A dan satu penampilan di Liga Europa.

Biglia juga mengatakan dirinya tak sabar menghadapi Derby Milan yang akan berlangsung pada pekan ke-9 Serie A, Senin (22/10/2018) dini hari WIB. Menurutnya, Derby della Madonnina (Inter Milan vs AC Milan) meruapakan salah satu laga yang paling panas di dunia. (David Permana)

 

Saksikan video menarik berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya