Bek Chelsea Minta Morata Konsisten

Morata kesulitan untuk bisa beradaptasi dengan sepak bola Inggris sejak musim lalu. Kesulitan itu juga berlanjut pada musim ini.

oleh Liputan6.com diperbarui 30 Okt 2018, 13:51 WIB
Diterbitkan 30 Okt 2018, 13:51 WIB
Alvaro Morata
Striker Chelsea Alvaro Morata (AFP/Lindsey Parnaby)

Liputan6.com, London - Bek Chelsea, David Luiz, menilai Alvaro Morata telah tampil dengan luar biasa belakangan ini. Ia pun minta Morata mempertahankan performa itu.

Morata kesulitan untuk bisa beradaptasi dengan sepak bola Inggris sejak musim lalu. Kesulitan itu juga berlanjut pada musim ini.

Bahkan pada sembilan pertandingan pertamanya di semua ajang kompetisi ia cuma bisa mencetak satu gol saja. Jadi tak heran apabila spekulasi terkait masa depannya sering muncul di media.

Morata pun sempt disebut akan digantikan oleh penyerang Inter Milan, Mauro Icardi. Muncul pula nama penyerang muda AC Milan Patrick Cutrone hingga bomber milik Genoa, Krzysztof Piatek.

Akan tetapi belakangan ini performanya mengalami peningkatan. Dalam empat pertandingan terakhirnya, pemain asal Spanyol ini sukses mencetak gol.

Ia mencetak gol saat melawan gol melawan Vidi. Kemudian giliran gawang Southampton yang dijebolnya.

Yang terbaru, ia ikut menyumbang satu gol saat Chelsea membantai Burnley 4-0. Morata sendiri sebenarnya punya peluang untuk bisa mencetak lebih dari satu gol kala itu.

 


Dukungan Luiz

Luiz pun ikut senang melihat performa Morata. Ia pun mendorongnya agar mempertahankan performanya tersebut.

"Alvaro adalah pemain hebat. Ia tampil dengan luar biasa," pujinya seperti dilansir Sky Sports.

"Kadang-kadang ketika striker tidak mencetak gol, tekanan mulai menghampiri mereka. Mereka suka mencetak gol," serunya.

"Saya hanya akan mengatakan kepadanya untuk terus melakukan apa yang ia lakukan dan gol akan datang secara alami seperti saat melawan Burnley," cetus Luiz.

Sumber: bola.net

Saksikan video menarik di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya