Bhayangkara FC Pastikan Pengawalan Ketat untuk Persib di Jakarta

Bhayangkara FC tetap akan menggunakan Stadion PTIK, Jakarta, untuk laga lawan Persib Bandung.

oleh Benediktus Gerendo Pradigdo diperbarui 01 Nov 2018, 21:30 WIB
Diterbitkan 01 Nov 2018, 21:30 WIB
Liga 1 2018 : Persib Bandung Vs Arema FC
Pemain Persib Bandung akan dijamu Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (3/10). (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Jakarta - Bhayangkara FC tetap akan menggunakan Stadion PTIK, Jakarta, untuk laga lawan Persib Bandung di Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak, Sabtu (3/10/2018). Mereka menyebut telah berkoordinasi dengan pihak keamanan untuk memastikan Persib mendapat pengawalan lebih ketat ketimbang tim-tim lain.

Pertandingan Bhayangkara FC yang menjamu Persib di Stadion PTIK sempat jadi pertanyaan. Hubungan kurang harmonis antara pendukung Persib dan Persija Jakarta sempat menimbulkan kekhawatiran jelang laga tersebut. 

Namun, Manajer Bhayangkara FC, Sumardji, menegaskan pertandingan akan tetap berjalan baik di Stadion PTIK yang merupakan kandang Bhayangkara FC.

"Saya percaya pertandingan menghadapi Persib bisa berjalan lancar. Kami tidak punya masalah apa pun dengan mereka selama ini dan hubungan kami dengan mereka baik-baik saja," ujar Sumardji.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Koordinasi

Sumardji, yang juga merupakan polisi berpangkat Ajun Komisaris Besar Polisi itu, mengaku sudah berkoordinasi memberikan pengawalan lebih ketat untuk Persib Bandung guna menghindari insiden yang tak diharapkan.

"Kami sudah berkomunikasi dengan pihak keamanan untuk pertandingan kali ini. Persib akan mendapatkan keamanan yang lebih ketat jika dibandingkan dengan klub-klub lain yang bertandang ke sini," lanjutnya.

Bhayangkara FC mengincar kemenangan dalam laga kontra Persib. Hasil kurang maksimal ketika menjamu Arema FC di laga kandang terakhir diyakini akan membuat pasukan The Guardians termotivasi untuk memberikan kemenangan dan menggeser Persib dari peringkat ketiga klasemen sementara Liga 1 2018.

Sumber: www.bola.com

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya