Tekuk Persija, Persebaya Makin Ambisius Kalahkan Tim Besar Lainnya

Persebaya makin percaya diri untuk kalahkan tim-tim besar Liga 1.

oleh Liputan6.com diperbarui 04 Nov 2018, 20:45 WIB
Diterbitkan 04 Nov 2018, 20:45 WIB
Djajang Nurdjaman
Djajang Nurdjaman makin percaya diri dengan Persebaya Surabaya (Liputan6.com/Kukuh Saokani)

Liputan6.com, Surabaya - Persebaya Surabaya terus menunjukkan tren positif di bawah asuhan Djajang Nurdjaman. Teranyar, Persebaya hajar Persija 3-0 di stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (4/11/2018) sekaligus mengatrol posisi mereka ke peringkat 9 klasemen sementara Gojek Liga 1 bersama BukaLapak.

Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman menilai kemenangan atas Persija Jakarta merupakan hasil yang mengejutkan. Sebab lawan merupakan penghuni papan atas klasemen Liga 1.

Persebaya tampil dominan atas Persija pada sore tadi. Gol kemenangan Persebaya dicetak oleh Fandi Eko Utomo, Oktafianus Fernando, dan Ferinando Pahabol.

"Pasti spesial, karena Persija adalah kandidat juara, kami ada di papan bawah dan menuju ke tengah. Saya pikir cukup suprise bisa mengalahkan tim besar," kata Djanur usai pertandingan.

Dengan kemenangan tersebut, Djanur semakin ketagihan untuk mengalahkan tim-tim besar di Tanah Air. Namun juru taktik asal Majalengka ini menegaskan bahwa dirinya tidak berniat untuk mendahului kehendak Tuhan.

"Persib sudah kita kalahkan, tinggal ada beberapa tim besar lagi, ada Bhayangkara, ada PSM Makassar, yang perlu kita kalahkan juga, mudah-mudahan," ujarnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pemain Tambah Pede

Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta
Pemain Persebaya, Ferinando Pahabol dan Osvaldo Haay, merayakan gol ke gawang Persija di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (4/11/2018). (Bola.com/Aditya Wany)

Menurut mantan pelatih PSMS Medan ini, dengan mengalahkan beberapa tim kandidat juara. Ia meyakini bisa menambah motivasi pemain untuk bisa mengalahkan tim-tim besar lainnya.

"Tapi bukan percaya yang berlebihan, bukan takabur, tapi kami akan usaha sekuat tenaga untuk itu," ujarnya.

Sumber: Bola.net

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya