Liverpool Tambah Kontrak Sadio Mane

Mane mendapat tambahan kontrak hingga 2023 dari Liverpool.

oleh Thomas diperbarui 23 Nov 2018, 08:15 WIB
Diterbitkan 23 Nov 2018, 08:15 WIB
Liverpool, West Ham, Premier League
Striker Liverpool, Sadio Mane (AP/David Davies)

Liputan6.com, Liverpool- Liverpool berhasil mengamankan masa depan gelandang lincah Sadio Mane. Pria Senegal itu telah setuju meneken kontrak baru sehingga akan menetap di Anfield hingga lima tahun.

Mane sebenarnya masih memiliki kontrak dua setengah tahun lagi. Namun Liverpool buru-buru menambah kontrak Mane karena khawatir diambil oleh klub lain. 

Negosiasi kontrak baru sudah dilakukan sejak musim panas lalu. The Reds akhirnya berhasil mencapai kesepakatan dengan Mane. Kini Mane akan terikat kontrak sampai 2023.

Pemain 26 tahun itu baru akan resmi meneken kontrak baru tersebut sebelum akhir 2018. Tapi Liverpool sudah mengumumkannya di akhir November ini.

Liverpool sangat khawatir Mane akan dibajak klub lain. Kabarnya Real Madrid cukup berminat terhadap eks pemain Southampton itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tajam

FOTO: Top Scorer Sementara Premier League 2018/2019, Hazard dan Mitrovic Bersaing
Sadio Mane (AFP/Glyn Kirk)

Mane bergabung dengan Liverpool pada tahun 2016. Mane langsung jadi idola baru publik Anfield. Dia bersama Mohamed Salah menjadi tumpuan Liverpool mendulang gol.

Hingga pertengahan musim 2018-2019, Mane sudah melesakkan 29 gol di arena Liga Inggris atau 40 gol di berbagai ajang yang diikuti Liverpool.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya