Sergi Enrich Puas Eibar Bisa Bantai Real Madrid

Eibar hancurkan Real Madrid 3-0 pada lanjutan La Liga.

oleh Liputan6.com diperbarui 25 Nov 2018, 09:08 WIB
Diterbitkan 25 Nov 2018, 09:08 WIB
Eibar Vs Real Madrid
Para pemain Eibar merayakan gol yang dicetak Sergi Enrich ke gawang Real Madrid pada laga La Liga di Stadion Ipurua, Eibar, Sabtu (24/11). Eibar menang 3-0 atas Madrid. (AFP/Ander Gillenea)

Liputan6.com, Eibar - Striker Eibar, Sergi Enrich tak bisa menyembunyikan kegembiraannya usai menghancurkan Real Madrid di Stadion Ipurua, Sabtu (24/11/2018). Secara mengejutkan, Eibar mampu membombardir Real Madrid dengan skor 3-0.

Salah satu pencetak gol kemenangan Eibar adalah Enrich. Pemain berusia 28 tahun tersebut tentu saja merasa sangat senang dengan kemenangan langka tersebut.

"Real Madrid kalah beberapa pertandingan melawan lawan seperti kami," kata Enrich seperti dikutip Sport.

"Kami terus menekan, kami tidak membiarkan mereka membawa bola. Untuk klub dari kota yang kecil ini, suasananya luar biasa. Sudah bertahun-tahun kami mencari kemenangan ini.

"Kami memenangkan semua pertempuran, bola kedua. Kami adalah kami. Kami tahu jika kami memainkan permainan kami, kami akan punya kesempatan untuk menang."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kemenangan bersejarah

Eibar Vs Real Madrid
Gelandang Eibar, Gonzalo Escalante, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Real Madrid pada laga La Liga di Stadion Ipurua, Eibar, Sabtu (24/11). Eibar menang 3-0 atas Madrid. (AFP/Ander Gillenea)

Kemenangan atas Real Madrid ini bisa dibilang sebagai kemenangan bersejarah buat Eibar. Ini untuk pertama kalinya Eibar mampu menumbangkan sang raksasa dalam sepanjang sejarah pertemuann mereka.

Eibar sudah berjumpa Madrid delapan kali sejak 2014. Namun dari delapan laga itu, Eibar menelan tujuh kekalahan dan sekali hasil imbang. Baru di pertemuan kesembilan, mereka akhirnya mampu meraih kemenangan dan dengan skor yang mencolok pula.

Kemenangan atas Real Madrid membuat Eibar kini merangsek ke posisi tujuh di klasemen sementara La Liga dengan 18 poin. Adapun tim asuhan Santiago Solari tersebut masih tertahan di peringkat enam dengan 20 poin.

Sumber:Bola.net

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya