Mourinho Dipecat, Bek MU: Jangan Lupakan Sejarah

MU memecat Mourinho pekan lalu.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 24 Des 2018, 10:00 WIB
Diterbitkan 24 Des 2018, 10:00 WIB
Awali Liga Inggris, Manchester United Tekuk Leicester City 2-1
Pemain Manchester United (MU), Luke Shaw (depan) dipeluk Paul Pogba (belakang) usai mencetak gol ke gawang Leicester City dalam ajang Liga Inggris di Old Trafford, Manchester, Inggris, Jumat (10/8). MU menang 2-1 atas Leicester City. (AP Photo/Jon Super)

Liputan6.com, Manchester - Luke Shaw meminta kritik dan cemooh pada eks manajer MU, Jose Mourinho dihentikan. Bek asal Inggris itu menilai Mourinho telah memberikan kinerja maksimal di Old Trafford.

Mourinho dipecat MU pekan lalu. Manajemen Setan Merah tidak puas dengan performa tim musim ini.

Padahal Mourinho memberikan tiga gelar selama menangani MU. Ia juga membantu MU meraih poin tertinggi sejak ditinggalkan Alex Ferguson.

"Orang mungkin lupa apa yang telah dilakukan Mourinho untuk MU. Dia membawa tim meraih tiga trofi dan itu berarti banyak," kata Shaw seperti dilansir Evening Standard.

"Apalagi salah satu trofi yakni Liga Europa belum pernah kami menangkan sebelumnya. Jadi semua orang harus menghormatinya."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Fokus

Manchester United, Leicester City, Premier League
Bek Manchester United, Luke Shaw, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Leicester City pada laga Premier League di Stadion Old Trafford, Jumat (10/8/2018). Manchester United menang 2-1 atas Leicester City. (AP/Jon Super)

MU saat ini ditangani Ole Gunnar Solskjaer. Legenda Setan Merah itu diberi kepercayaan hingga akhir musim.

Dalam laga debutnya, Solskjaer membawa MU menang 5-1 atas Cardiff. Sekaligus menjaga peluang finis di posisi empat besar.

"Musim ini masih panjang. Fokus kami adalah memenangkan empat laga ke depan," ujar Shaw mengakhiri.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya