MU vs Huddersfield: Juan Mata Ingin Buat Senang Suporter

Duel MU vs Huddersfield akan digelar di Old Trafford.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 26 Des 2018, 15:55 WIB
Diterbitkan 26 Des 2018, 15:55 WIB
Manchester United, Leicester City, Premier League
Gelandang Manchester United, Juan Mata. (AP/Mike Egerton)

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU), Juan Mata bertekad memberikan yang terbaik bagi fans saat laga Boxing Day melawan Huddersfield, Rabu (26/12/2018) malam di Old Trafford. Pemain asal Spanyol ini memprediksi, banyak fans yang datang bersama keluarga mereka.

"Ada banyak keluarga di tribun dan kami berharap memberi permainan yang bagus ke dalam atmosfer pesta. Ini hari yang spesial bagi sepak bola Inggris," ujar Mata seperti dilansir Sky Sports.

MU mengincar kemenangan kedua di bawah manajer interim, Ole Gunnar Solskjaer. Sebelumnya, Setan Merah menang telak 5-1 atas Cardiff City di laga debut Solskjaer sebagai manajer.

Selain itu, Mata dan kawan-kawan juga ingin menang agar tidak semakin tertinggal di klasemen Liga Inggris. MU saat ini berada di peringkat keenam dengan 29 poin.

MU tertinggal 19 poin dari pemuncak klasemen, Liverpool. Dengan sisa 18 pertandingan lagi, harapan untuk meraih gelar juara sangat tipis.

Alhasil, MU paling tidak harus finis di empat besar agar kembali ke Liga Champions musim depan. Saat ini, MU tertinggal delapan poin dari peringkat keempat, Chelsea.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Partai Spesial

Gelandang Manchester United, Jesse Lingard, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Cardiff pada laga Premier League di Stadion Cardiff City, Wales, Sabtu (22/12). Cardiff kalah 1-5 dari MU. (AFP/Geoff Caddick)
MU akan menjalani Boxing Day melawan Huddersfield nanti malam. (AFP/Geoff Caddick)

Lebih lanjut, Mata menganggap partai Boxing Day adalah pertandingan spesial. Bagi Mata, ada aroma nostalgia dalam laga melawan Huddersfield malam nanti.

"Ini adalah hari yang mengingatkan saya dengan bulan-bulan pertama saya di Liga Inggris, tujuh tahun lalu. Dari titik itu lah, berubah menjadi hari-hari terbaik dalam setahun bagi saya," kata Mata mengakhiri.


Klasemen Liga Inggris

 
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya