Atalanta vs Juventus: Siap-Siap Perpanjang Rekor

Laga Atalanta vs Juventus akan digelar di Stadio Atleti Azzurri d'Italia.

oleh Edu Krisnadefa diperbarui 26 Des 2018, 15:30 WIB
Diterbitkan 26 Des 2018, 15:30 WIB
Prediksi Atalanta vs Juventus
Atalanta vs Juventus (Liputan6.com/Abdillah)

Liputan6.com, Bergamo - Juventus masih jadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di Serie A 2018. Dari 17 pertandingan, mereka menang 16 kali dan sekali imbang.

Rekor ini siap-siap mereka perpanjang di laga Boxing Day, Rabu (26/12/2018). Di Stadio Atleti Azzurri d'Italia, Juventus akan dijamu Atalanta Bergamo.

Meski berstatus sebagai tamu, peluang Juventus memang cukup besar di laga ini. Pasalnya, Atalanta bakal tak diperkuat dua bek andalan, yang mendapat kartu merah saat mereka kalah 1-3 dari Genoa di laga sebelumya.

Selain itu, Juventus juga punya rekor bagus saat berhadapan dengan Atalanta. Mereka telah 64 kali mengalahkan Atalanta, lebih baik dari tim lainnya.

Namun begitu, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, meminta pasukannya tak meremehkan Atalanta. "Atalanta tim yang agresif. Mereka juga juga berambisi bangkit usai kalah dari Genoa," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Hadapi Suporter

Kalahkan Atalanta, Juventus ke Final Coppa Italia
Pemain Juventus, Blaise Matuidi mengontrol bola dengan kawalan pemain Atalanta pada laga leg kedua semifinal Coppa Italia di Allianz Stadium, Rabu (28/2). Juventus memastikan diri lolos ke final setelah menang 1-0. (Andrea Di Marco/ANSA via AP)

Juventus, kata Allegri juga harus menghadapi suporter Atalanta yang terkenal fanatik. "Kami akan bermain di stadion penuh. Tapi, kami akan mencoba membawa pulang tiga poin," ujarnya.

Juventus sendiri, di puncak klasemen mengoleksi 49 poin. Mereka unggul delapan poin dari Napoli.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya