Prediksi Susunan Pemain Inter vs Napoli di Boxing Day Serie A

Laga sengit di Serie A tengah pekan ini mempertemukan Inter kontra Napoli.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 26 Des 2018, 20:00 WIB
Diterbitkan 26 Des 2018, 20:00 WIB
Inter Milan vs PSV Eindhoven
Pemain Inter Milan, Mauro Icardi, Borja Valero dan Marcelo Brozovic meninggalkan lapangan usai laga pamungkas penyisihan Grup B Liga Champions melawan PSV Eindhoven di Stadion San Siro, Rabu (12/12). Inter Milan bermain imbang 1-1. (Marco BERTORELLO/AFP)

Liputan6.com, Jakarta - Inter Milan akan berhadapan dengan tim kuat Napoli di laga lanjutan Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis dini hari WIB (27/12/2018). Kedua tim adalah penghuni peringkat 2 dan 3.

Pertemuan Inter Milan dan Napoli Ini akan menjadi pertandingan ke-145 untuk kedua tim di Serie A. Tercatat, Nerazzurri, julukan Inter Milan, berhasil memetik 63 kemenangan, sedangkan Napoli meraih 45 kemenangan. Sisanya, yang berjumlah 36 pertandingan berakhir imbang.

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, akan menurunkan kekuatan penuh pada laga itu. Namun, seperti dilansir Football Italia, mereka tidak akan menurunkan Radja Nainggolan.

Nainggolan telah dikeluarkan dari tim Inter Milan. Dan, ketiadaan gelandang itu, jadi satu-satunya ketidakhadiran pemain penting Nerazzurri saat melawan Napoli.

Nainggolan diskors oleh Inter Milan karena alasan disiplin pada 23 Desember 2018 lalu. Hukuman tersebut berlaku pada pekan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Indisipliner

Radja Nainggolan
Radja Nainggolan (AFP/Miguel Medina)

Ini bukan pertama kali Nainggolan terjerat masalah indisipliner. Sebelum bersama Inter Milan, dia mendapat sanksi dari pelatih Belgia, Roberto Martinez karena ketahuan merokok dan keluar malam.

Sementara itu, skuat Partenopei, julukan lain Napoli, hanya menyisakan Vlad Chiriches dalam perjalanan ke kandang Inter Milan. Mereka akan turun dengan kekuatan penuh.


Prakiraan Susunan Pemain

Inter Milan: Handanovic, Padelli, Berni; Vrsaljiko, De Vrij, Ranocchia, Asamoah, Dalbert, D'Ambrosio, Skriniar; Brozovic, Gagliardini, Vecino, Joao Mario, Valero; Perisic, Icardi, Lautaro, Keita, Politano, Candreva

Napoli: Meret, Ospina, Karnezis; Albiol, Malcuit, Koulibaly, Ghoulam, Luperto, Maksimovic, Mario Rui, Hysaj; Rog, Allan, Diawara, Zielinski, Fabian, Hamsik; Callejon, Younes, Ounas, Verdi, Mertens, Insigne, Milik

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya