Hapus Akun Media Sosialnya, Anthony Martial Segera Tinggalkan MU?

Anthony Martial memang sudah lama digosipkan bakal meninggalkan MU.

oleh Edu Krisnadefa diperbarui 02 Jan 2019, 18:30 WIB
Diterbitkan 02 Jan 2019, 18:30 WIB
Pemain Manchester United yang Berbahagia Dipecatnya Mourinho
Penyerang MU, Anthony Martial. (AFP/Oli Scarff)

Liputan6.com, Manchester - Anthony Martial bikin panik suporter Manchester United (MU). Aksinya menghapus akun media sosialnya, dimaknai suporter sebagai tanda penyerang asal Prancis ini bakal hengkang meninggalkan Old Trafford.

Seperti diberitakan Mirror, Martial, yang telah mencetak delapan gol di Liga Inggris, menghapus postingannya di Instagram dan Twitter.

Para suporter MU yang coba mengklik akun Twitter Martial di @AnthonyMartial hanya mendapati pesan, "sorry this page does not exist". Sementara yang mencoba mengakses akun sang pemain di Instagram, mendapat pesan "this page isn't available".

Wajar, jika suporter berpikiran macam-macam. Apalagi, belakangan kondisi pemain berusia 23 tahun ini di MU juga sedang tak terlalu bagus.

Caretaker manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, dikabarkan kecewa karena Martial telat bergabung latihan usai Natal. Akibatnya, Martial sempat absen saat MU menang 3-1 atas Huddersfield Town di Liga Inggris.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bukan Pertama Kali

Brighton & Hove Albion, Manchester United, Premier League
Pemain Manchester United, Anthony Martial (kiri) mencoba melewati kepungan para pemain Brighton pada lanjutan Premier League di AMEX Stadium, Brighton, (4/5/2018). MU kalah 0-1 dari Brighton. (Gareth Fuller/PA via AP)

Bagi Martial, ini bukan pertama kalinya, dia menghapus beberapa postingan di akun media sosialnya. Sebelumnya, dia juga sempat beberapa kali melakukannya.

Hanya memang, keraguan suporter MU masih belum terjawab. Apakah kali ini, dia lakukan itu karena berniat meninggalkan MU?

Martial sendiri punya rekam jejak menarik terkait aktivitas di media sosial. Aksi-aksinya ini kerap memancing perhatian para suporter.

Beberapa minggu lalu, misalnya. Dia sempat me-like dan kemudian unliked, sebuah postingan video yang meledek Jose Mourinho usai dipecat MU di Twitter.


Hubungan Buruk

Martial sendiri memang punya hubungan buruk dengan Mourinho. Sebelum datangnya Solskjaer, di bawah asuhan Mourinho, Martial jarang mendapat kesempatan main.

Kondisi ini yang membuat berkembangnya rumor dia bakal hengkang dari MU karena kesulitan mendapat tempat. Beberapa klub besar seperti Real Madrid dikabarkan siap menampungnya.

Nah, sekarang ketika kendali MU ada di bawah Solskjaer, apakah Martial tetap berniat pergi?

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya