Gelar Laga Amal untuk Korban Tsunami, Persija Andalkan Skuat Terbaik

Persija bakal menghadapi Lampung All-Star dan tim Pra-PON Lampung.

oleh Harley Ikhsan diperbarui 09 Jan 2019, 20:00 WIB
Diterbitkan 09 Jan 2019, 20:00 WIB
Persija Jakarta Logo
Persija Jakarta. (Bola.com/Adreanus Titus)

Liputan6.com, Jakarta - Juara Liga 1 2018 Persija Jakarta menggelar laga amal untuk korban tsunami di Provinsi Banten dan Lampung. Rencananya pertandingan tersebut digelar di Stadion PKOR Way Halim, Bandar Lampung, Minggu (13/1/2019).

Persija bakal menghadapi Lampung All-Star dan tim Pra-PON Lampung dalam waktu normal. 

Macan Kemayoran meladeni Lampung All-Star di babak pertama. Pada paruh kedua, Ismed Sofyan dan kawan-kawan meladeni Pra-PON Lampung.

"Laga ini bersifat charity game. Selain menghibur masyarakat Lampung, kami juga berempati dengan membuat donasi kepada korban tsunami yang terjadi pada akhir tahun kemarin," kata Direktur Utama Persija Gede Widiade dilansir Antara.

Persija akan memboyong seluruh pemainnya ke Lampung. Termasuk bomber andalan Marko Simic yang baru kembali tiba di Indonesia, plus playmaker anyar Bruno Matos.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Lelang Jersey

Persija Gelar Latihan Perdana Terbuka
Pemain baru Persija, Bruno Matos (kedua kanan) berebut bola saat mengikuti latihan perdana musim 2019 di Lapangan Wisma Aldiron, Jakarta, Senin (7/1). 30 pemain ikut dalam latihan perdana yang digelar terbuka. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

 

Selain menggelar laga penggalangan dana, Persija juga menyumbangkan jersey juara. Nantinya seragam tersebut akan ditandatangani para pemain lalu dilelang.

Hasil lelang jersey tersebut, berikut santunan dari Manajemen Persija, kemudian diserahkan kepada korban tsunami.


Persiapan Persija

Persija sudah kembali berlatih sejak 7 Januari lalu. Mereka akan menjalani Piala Indonesia dan play-off Liga Champions Asia dalam waktu dekat.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya