Real Madrid Tak Pernah Hilang Semangat Kejar Kemenangan

Pelatih Real Madrid, Santiago Solari sebut tak ada yang mustahil bagi timnya dalam meraih kemenangan.

oleh Liputan6.com diperbarui 20 Jan 2019, 18:10 WIB
Diterbitkan 20 Jan 2019, 18:10 WIB
Real Madrid Vs Sevilla
Gelandang Real Madrid, Luka Modric, terjatuh saat melewati pemain Sevilla pada laga La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (19/1). Real Madrid menang 2-0 atas Sevilla. (AP/Andrea Comas)

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Santiago Solari sangat gembira dengan kemenangan Real Madrid atas Sevilla. Kemenangan ini cukup mengangkat moral pasukan Los Blancos.

Solari mengatakan tidak ada hal mustahil bagi anak asuhnya untuk meraih kemenangan. Hal itu ucapkan oleh Solari pasca memimpin Madrid mengalahkan Sevilla.

Real Madrid dalam posisi tak cukup baik ketika menjamu Sevilla pada pekan ke-20 La Liga,Sabtu (20/1) malam WIB. Sejumlah pemain utama Madrid mengalami cedera. Karim Benzema yang dimainkan juga masih mengalami cedera tangan.

Namun, Madrid mampu mengalahkan Sevilla dengan skor 2-0 pada laga di Bernabeu. Dua gol kemenangan El Real dicetak oleh Casemiro dan Luka Modric.

Solari tentu sangat senang dengan hasil apik yang diraih Real Madrid ini. Dia berharap seluruh pemain bisa terus menjaga konsistensi ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tidak Ada Yang Mustahil

Real Madrid Vs Sevilla
Para pemain Real Madrid merayakan gol yang dicetak oleh Luka Modric ke gawang Sevilla pada laga La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (19/1). Real Madrid menang 2-0 atas Sevilla. (AP/Andrea Comas)

Selain badai cedera, Real Madrid juga dihadapkan pada masalah inkonsistensi jelang laga kontra Sevilla. Sebab, Madrid baru saja kalah dari Leganes di pentas Copa del Rey. Tapi, Madrid mampu bangkit dan menang atas Sevilla dengan skor 2-0.

“Bagi Real Madrid tidak ada yang mustahil dan jalan untuk memenangkan pertandingan adalah apa yang telah kita lakukan hari ini,” ucap Solari dikutip dari situs resmi klub.

"Para pemain telah memberikan yang terbaik, sangat sulit untuk memilih satu pemain di antara pemain yang ada," imbuh Solari.

Menurut pelatih berusia 42 tahun, para pemain Real Madrid lebih pantas untuk mendapat kredit atas kemenangan atas Sevilla daripada dirinya. "Saya harus ucapkan selamat pada seluruh pemain atas apa yang sudah mereka lakukan," tandasnya.


Bukan Hanya Tiga Poin

Real Madrid Vs Sevilla
Gelandang Real Madrid, Casemiro, melepaskan tandukan kepala saat melawan Sevilla pada laga La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (19/1). Real Madrid menang 2-0 atas Sevilla. (AP/Andrea Comas)

Bagi Santiago Solari, laga melawan Sevilla bukan hanya berarti sebagai ajang berebut tiga poin. Sebab, Sevilla kini menjadi rival langsung Madrid di klasemen. Laga ini ibarat duel berebut enam poin bagi kedua tim yang bertanding.

Berkat kemenangan yang diraih, Madrid kini berada di posisi ke-3 klasemen dengan 36 poin. Sergio Ramos dan kolega menggusur Sevilla yang turun ke peringkat 4 dengan raihan 33 poin.

"Ketika Anda berjumpa dengan rival langsung, itu selalu berarti lebih dari tiga poin karena itu artinya tiga poin yang Anda dan tiga poin yang tidak didapat oleh pihak lawan," tandas eks pemain Inter Milan tersebut.

Sumber: Bola.net

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya