Tontowi / Liliyana Belum Terbendung di Indonesia Masters

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir melaju ke perempat final Indonesia Masters.

oleh Yus Mei Sawitri diperbarui 24 Jan 2019, 17:26 WIB
Diterbitkan 24 Jan 2019, 17:26 WIB
Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir
Pasangan Indonesia, Tontowi Ahmad/Lilyana Natsir. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Jakarta - Tontowi Ahmad / Liliyana Natsir sukses melaju ke perempat final Indonesia Masters 2019. Di babak 16 besar, Kamis (24/1/2019), Tontowi / Liliyana mengalahkan Hafiz Faizal/ Gloria Emanuelle Widjaja dua gim langsung.

Duel ini menjadi pertemuan ketiga bagi kedua pasangan. Dalam dua pertemuan sebelumnya, Tontowi/Liliyana dan Hafiz/Gloria berbagi masing-masing satu kemenangan. 

Sama-sama di pelatnas, kedua pasangan sudah saling tahu kelebihan dan kekurangan masing-masing. 

Pertandingan berjalan seru, namun Tontowi/Liliyana tampil lebih dominan. Mereka mampu mengendalikan jalannya laga. Hafiz/Gloria tak bisa mengembangkan permainan. 

Gim pertama akhirnya dimenangi Tontowi/Liliyana dengan skor 21-16. Momentum itu berhasil dijaga pasangan peraih medali emas Olimpiade Rio de Janeiro tersebut. Gim kedua juga dimenangi Tontowi/Liliyana dengan skor 21-12. 

Indonesia Masters 2019 akan menjadi turnamen terakhir bagi pasangan Tontowi / Liliyana. Setelah turnamen, Liliyana akan gantung raket menyudahi karier gemilangnya di kancah bulutangkis dunia.

Sumber: Bola.com

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya