Kevin / Marcus Hadapi Fajar / Rian di Perempat Final Indonesia Masters

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melenggang mulus di Indonesia Masters.

oleh Yus Mei Sawitri diperbarui 24 Jan 2019, 18:49 WIB
Diterbitkan 24 Jan 2019, 18:49 WIB
Pasangan Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon
Pasangan Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Jakarta - Ganda putra tuan rumah, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, memastikan duel di perempat final Indonesia Masters 2019. Mereka bertanding setelah mengalahkan lawan masing-masing di Istora Senayan, Kamis (24/1/2019).

Kevin/Marcus lebih dulu menggenggam tiket babak delapan besar Indonesia Masters. Mereka tak mengalami kesulitan berarti saat meladeni sesama ganda Indonesia, Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso. Minions menang straight games 21-14, 21-16. 

Pada laga selanjutnya, Fajar/Rian juga bertemu sesama ganda Indonesia, Berry Angriawan/Hardianto. Fajar/Rian juga hanya butuh dua gim untuk memenangi pertandingan dengan skor 21-18, 21-19.  

Hasil laga ini sesuai dengan prediksi banyak pihak. Apalagi, Kevin/Marcus dan Fajar/Rian juga berstatus sebagai unggulan di Indonesia Masters 2019. 

Laga perempat final antara Kevin/Marcus dan Fajar/Rian ini menjadi ulangan final Asian Games 2018. Pertandingan final yang berlangsung di Jakarta tersebut berlangsung ketat dan dramatis, yang akhirnya dimenangi Kevin/Marcus. 

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon punya peluang mengulangi kemenangan tersebut. Namun, bukan tak mungkin Fajar/Rian akan membalas kekalahan tersebut di Indonesia Masters

 

 

Sumber: Bola.com

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya