Klasemen Liga Italia: Juventus Berpeluang Tinggalkan Napoli

Juventus berkesempatan memperlebar jarak dari pesaing terdekatnya, Napoli di klasemen Liga Italia

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 27 Jan 2019, 09:30 WIB
Diterbitkan 27 Jan 2019, 09:30 WIB
Juventus Vs Chievo
Juventus (Marco Bertorello)

Liputan6.com, Turin - Juventus berkesempatan memperlebar jarak dari pesaing terdekatnya, Napoli di klasemen Liga Italia. Syaratnya, Juventus harus menang atas Lazio, Senin (28/1/2019) dinihari WIB.

Juventus saat ini masih memimpin klasemen Liga Italia dengan 56 poin. Sementara itu, Napoli berada di peringkat kedua dengan 48 poin.

Napoli hanya bisa menambah satu poin setelah bermain imbang 0-0 dengan AC Milan, Minggu (27/1/2019) dinihari WIB. Ini membuat Il Partenopei harus bekerja keras jika ingin menyalip Juventus di klasemen Liga Italia.

Bianconeri -julukan Juventus- sendiri belum terkalahkan hingga pekan ke-20. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan mengemas 18 kemenangan dan 2 hasil imbang.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kepentingan Lazio

Top Scorer Serie A, Cristiano Ronaldo Berbagi Tempat dengan Quagliarella
Bomber Lazio, Ciro Immobile (AFP/Tiziana Fabi)

Di sisi lain, Lazio juga berkepentingan di laga melawan Juventus. Biancoceleste -julukan Lazio- ingin menjaga peluang lolos ke zona Eropa musim depan.

Tim racikan Simone Inzaghi ini untuk sementara turun ke peringkat ketujuh dengan 32 poin. Untuk lolos ke zona Eropa, Lazio minimal harus berada di peringkat keenam yang saat ini ditempati Sampdoria dengan 33 poin.


Berikut Klasemen Liga Italia Pekan ke-21

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya