AC Milan vs Napoli: Piatek Mematikan!

Laga AC Milan vs Napoli berakhir 2-0 untuk kemenangan tuan rumah.

oleh Liputan6.com diperbarui 30 Jan 2019, 07:40 WIB
Diterbitkan 30 Jan 2019, 07:40 WIB
AC Milan, Krzysztof Piatek
Striker AC Milan, Krzysztof Piatek, merayakan gol yang dicetak ke gawang Napoli pada perempat final Coppa Italia, di San Siro, Rabu (30/1/2019) dini hari WIB. (AP Photo/Antonio Calanni)

Liputan6.com, Milan - AC Milan tampil gemilang dengan menekuk Napoli 2-0 di perempat final Piala Italia, Selasa (29/1) atau Rabu dini hari WIB. Dua gol kemenangan Rossoneri dicetak penyerang baru mereka, Krzysztof Piatek.

Pelatih AC Milan, Genarro Gatusso pun tak bisa menyembunyikan pujiannya untuk pemain berumur 23 tahun tersebut, terlebih saat melihat gol keduanya. Ia langsung menyematkan julukan penyerang mematikan tanpa rasa segan sama sekali.

"Piatek benar-benar menciptakan gol kedua dari kehampaan. Dia adalah penembak jitu yang mematikan di lini depan," tutur Gattuso usai pertandingan kepada Rai Sport.

Gattuso, yang juga mantan bintanga AC MIlan menambahkan, "Kami senang bisa memilikinya, tapi juga harus memberikan ucapan selamat kepada seluuh tim, sebab kami mampu bertahan dari penderitaan serta bertahan sebagai sebuah unit. Setelahnya, Piatek yang membuat perbedaan."


Milan Telah Berkembang 

Para pemain AC Milan merayakan gol yang dicetak Gonzalo Higuain ke gawang SPAL pada laga Serie A di Stadion San Siro, Milan, Sabtu (29/12). Milan menang 2-1 atas SPAL. (AP/Antonio Calanni)
Para pemain AC Milan merayakan gol yang dicetak Gonzalo Higuain ke gawang SPAL pada laga Serie A di Stadion San Siro, Milan, Sabtu (29/12). Milan menang 2-1 atas SPAL. (AP/Antonio Calanni)

Gattuso mengakui bahwa permasalahan AC Milan selama ini adalah organisasi dalam fase bertahan yang buruk. Dan dari pertandingan tersebut, ia mengakui bahwa permasalahan timnya sudah tuntas terselesaikan.

"Kami bermain dengan baik pada permulaan musim, tetappi juga punya pertahanan yang sangat rawan. Sekarang kami lebih kokoh. Paqueta membawa kualitas, Castillejo memberi kecepatan. Seluruh tim telah berkembang," tambahnya.

"Pertama-tama, kami harus melanjutkan perjalanan mencari kekukuhan, lalu kami akan menemukan jalan menuju gol," tandasnya.


Tantang AS Roma

Setelah ini, Milan akan melanjutkan kiprahnya di ajang Serie A dengan menghadapi tim kuat Italia lainnya, AS Roma. Pertandingan itu sendiri bakalan berlangsung di markas Giallorossi, Stadio Olimpico, pada hari Senin (4/2) mendatang.

Sumber: Bola.net

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya