Top 10 Berita Bola: MU Gagal Dapatkan Pemain Calon Pengganti Sanchez

Pelatih MU tertarik dengan Carrasco karena Alexis Sanchez kabarnya akan pergi

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 01 Feb 2019, 18:15 WIB
Diterbitkan 01 Feb 2019, 18:15 WIB
Para pemain Manchester United merayakan gol yang dicetak Marcus Rashford ke gawang Newcastle pada laga Premier League di Stadion St James Park, Newcastle, Rabu (2/1). Newcastle kalah 0-2 dari MU. (AFP/Lindsey Parnaby)
Para pemain Manchester United merayakan gol yang dicetak Marcus Rashford ke gawang Newcastle pada laga Premier League di Stadion St James Park, Newcastle, Rabu (2/1). Newcastle kalah 0-2 dari MU. (AFP/Lindsey Parnaby)

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) terpaksa harus gigit jari menyusul pernyataan klub Tiongkok Dalian Yifang takkan melepas winger Yannick Carrasco. pada Januari 2019 ini. Agen Carrasco, Federico Pastorello, juga menepis kemungkinan kliennya pergi dari Tiongkok pada Januari 2019.

Selain MU, pernyataan ini juga membuat beberapa klub elite Eropa lainnya harus mengubur keinginannya. Selain MU, Inter Milan dan Arsenal juga disebut berminat terhadap eks pemain Atletico Madrid tersebut.

Sebelumnya MU konon berniat mendatangkan Carrasco di Januari 2019. Caretaker Ole Gunnar Solskjaer tertarik dengan Carrasco karena Alexis Sanchez kabarnya akan pergi dari Old Trafford.

Soal kegagalan MU mendapatkan Carrasco menarik perhatian pembaca kanal bola Liputan6.com dan menjadi berita terpopuler. Berikut daftar lengkap top 10 hari ini:

1. Klub Tiongkok Pupus Harapan MU

Manchester United (MU) dan beberapa klub elite Eropa lainnya harus mengubur keinginannya memiliki winger Yannick Carrasco. Klub Tiongkok Dalian Yifang takkan melepasnya Januari 2019 ini.

Sebelumnya MU konon berniat mendatangkan Carrasco di Januari 2019. Caretaker Ole Gunnar Solskjaer tertarik dengan Carrasco karena Alexis Sanchez kabarnya akan pergi dari Old Trafford. Baca selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Berita Populer Lain

Pemain Manchester United yang Berbahagia Dipecatnya Mourinho
2. Anthony Martial - Pemain yang memiliki hubungan buruk dengan Mourinho sejak musim lalu. Tak ada yang bisa meragukan kualitas permainan yang ada pada diri Martial. (AFP/Oli Scarff)

2. Diawali Martial, MU Segera Perpanjang Kontrak 4 Pemain Lain

Manchester United (MU) memilih mengamankan aset ketimbang merekrut pemain pada bursa transfer Januari. Juara Inggris 20 kali itu dikabarkan tengah berusaha memperpanjang kontrak lima pilar tim.

Pemain utama yang segera meneken perjanjian baru bersama MU adalah Anthony Martial.

Penyerang sayap asal Prancis ini dikabarkan sudah menyetujui tawaran ikatan kerja hingga 2024. Martial mengubah sikap setelah sebelumnya enggan memperpanjang durasi di Old Trafford semasa Jose Mourinho menjadi manajer. Baca selengkapnya di sini.

3. Piatek Tampil Cemerlang, Pelatih AC Milan Bingung Tentukan Formasi

Nama Krzysztof Piatek menjadi bahan perbincangan usai mencetak dua gol kemenangan AC Milan atas Napoli pada perempat final Copa Italia, Rabu 30 Januari 2019 lalu.

Padahal, Piatek baru dua laga membela AC Milan. Tapi, dia sukses membuktikan kemampuannya dengan dua gol tersebut. Baca selengkapnya di sini.


Daftar Lengkap Top 10

4. Skenario Real Madrid Dapatkan Marcus Rashford

5. Jadwal Final Piala Asia 2019: Jepang Ditantang Qatar

6. Jika Tinggalkan Barcelona, MU Berpeluang Dapatkan Coutinho

7. Legenda MU Menyesal Pernah Latih Valencia

8. Jadwal Barcelona vs Valencia, Siaran Langsung di SCTV

9. Ini Alasan Anthony Martial Teken Kontrak Baru di MU

10. Real Madrid Buru Striker MU

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya