Bek Juventus Belum Puas Unggul 13 Poin dari Napoli

Untuk itu, De Sciglio ingin Juventus mengalahkan Napoli akhir pekan nanti.

oleh Harley Ikhsan diperbarui 01 Mar 2019, 06:40 WIB
Diterbitkan 01 Mar 2019, 06:40 WIB
Juventus Berhasil Kalahkan MLS All Star
Bek Juventus, Mattia De Sciglio. (AFP Photo/Kevin C. Cox)

Liputan6.com, Turin - Juventus terlibat laga besar akhir pekan ini. Mereka bertemu penantang terdekat Napoli di Stadio San Paolo, Senin (4/3/2019) dini hari WIB.

Napoli merupakan rival terbesar Juventus dengan menempati peringkat dua pada tiga dari empat musim terakhir, termasuk 2018/2019. Kali ini berada 13 poin di belakang La Vecchia Signora saat kompetisi memasuki 25 putaran.

Meski keunggulan sudah jauh, bek Juventus Mattia De Sciglio ternyata belum puas. Dia mengajak rekan-rekannya membawa pulang tiga angka pada lawatan dari selatan Italia.

"Kami memiliki kesempatan makin meninggalkan mereka. Maka kami mesti memanfaatkan momen ini," kata De Sciglio, dilansir situs resmi klub.

Juventus bisa berkaca pada dua kunjungan terakhir untuk mewujudkan misi. Mereka sukses merebut empat poin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Persiapan Liga Champions

Mattia De Sciglio
Mattia De Sciglio. (Juventus).

Selain kepentingan di Serie A, De Sciglio juga menyebut partai nanti sebagai ujian bagi kredibilitas Juventus. Mereka dapat menggunakannya sebagai tes sebelum menghadapi Atletico Madrid di Liga Champions pertengahan bulan depan.

Juventus harus membalikkan ketertinggalan dua gol jika mau melangkah ke perempat final. "Kami dapat memakai partai nanti sebagai persiapan menuju Liga Champions," tegasnya.


Ronaldo Cedera

Namun, persiapan Juventus menghadapi Napoli sedikit terganggu menyusul cederanya Cristiano Ronaldo. Dia terkena masalah di engkel.

Pelatih Massimiliano Allegri harus menunggu hasil pemeriksaan medis untuk mengetahui apakah bintang asal Portugal itu bisa tampil di San Paolo atau tidak.

"Tes dilakukan menyusul benturan yang menimpa engkel kiri saat pertandingan melawan Bologna," bunyi pernyataan Juventus lewat situs resminya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya