Newcastle United Tertarik Boyong 2 Pemain Liga Italia

Newcastle United tengah berusaha menunjukkan kualitasnya untuk bersaing di Liga Inggris.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 13 Mar 2019, 07:45 WIB
Diterbitkan 13 Mar 2019, 07:45 WIB
Comeback, Newcastle United Libas Everton 3-2
Pemain Newcastle United Ayoze Perez (kanan) merayakan kemenangan timnya atas Everton dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-30 di St James 'Park, Newcastle, Sabtu (9/3). Newcastle melibas Everton 3-2 lewat comeback gemilang. (Owen Humphreys/PA via AP)

Liputan6.com, Jakarta Bintang muda AS Roma, Nicolo Zaniolo, muncul sebagai target mengejutkan bagi Newcastle United. Klub Liga Inggris ini juga dilaporkan tertarik dengan striker Parma Roberto Inglese.

The Evening Chronicle mengutip sumber-sumber dari Italia, mengklaim bahwa Newcastle United sudah mengirim tim pemantau. Mereka menyaksikan secara langsung penampilan Zaniolo musim ini.

The Magpies memang kerap mengimpor pemain Serie A. Pemain seperti Faustino Asprilla dan Davide Santon telah bermain untuk klub itu, selama bertahun-tahun.

Media itu selanjutnya menjelaskan bahwa tim asuhan Rafa Benitez ingin memperkuat lini tengah. Tapi, keinginan Newcastle United untuk mendapatkan kedua pemain itu, mendapat saingan dari Real Madrid dan Juventus.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bersaing

Khusus Inglese, dikabarkan bahwa tim pemantau Newcastle telah mengamati pemain pinjaman Napoli itu. Inglese telah mencetak delapan gol untuk Parma musim ini.

Newcastle United di musim ini tengah berusaha menunjukkan kualitasnya untuk bersaing di Liga Inggris. Dan, ternyata bukan hanya dalam urusan di dalam lapangan, The Magpies terus mengembangkan diri di luar lapangan.


Jalin Kerja Sama

Bukan rahasia lagi bila Newcastle United menjalin kerja sama dengan pihak lain untuk menjadi klub yang lebih baik. Sejak musim lalu, Fun88 menggandeng klub yang juga berjulukan The Toon Army ini.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya