HP Lionel Messi Berlapis Emas 24 Karat

Reputasi sebagai salah satu pemain terbaik dunia membuat Lionel Messi punya harta berlimpah.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 27 Mar 2019, 17:50 WIB
Diterbitkan 27 Mar 2019, 17:50 WIB
Penyerang Barcelona, Lionel Messi.
Penyerang Barcelona, Lionel Messi, meraih trofi Sepatu Emas Eropa yang kelima pada Selasa (18/12/2018). (AFP/Lluis Gene)

Liputan6.com, Barcelona - Reputasi sebagai salah satu pemain terbaik dunia membuat Lionel Messi punya harta berlimpah. Bintang Barcelona ini diketahui mengantongi 111 juta dollar AS atau Rp1,5 triliun tahun lalu dan berstatus sebagai pemain dengan bayaran tertinggi di dunia.

Dengan harta sebanyak itu, Lionel Messi leluasa membeli barang yang dia inginkan. Seperti dilansir Marca, Lionel Messi baru-baru ini membuat heboh dunia maya usai melapisi ponselnya dengan emas 24 karat.

Di atas lapisan emas tersebut tertera nama dan nomor punggung 10 yang dikenakannya. Tak lupa, pemain berjuluk La Pulga itu menyematkan logo timnas Argentina, dan Barcelona, serta nama istri dan anak-anaknya.

Ponsel yang dilapisi emas itu diketahui berjenis iPhone XS Max. Di Indonesia, ponsel keluaran Apple tersebut memiliki harga di atas Rp 20 juta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pulang ke Barcelona

Pemain Terbaik, Nominasi FIFA 2018, Lionel Messi
Lionel Messi. (AFP/Luis Acosta)

Messi sendiri diketahui baru saja kembali ke Barcelona usai membela timnas Argentina di laga persahabatan. Ia kembali lebih cepat karena menderita cedera.

Pada laga melawan Venezuela, Sabtu (23/3/2019) Messi gagal membantu timnas Argentina menang. Pada laga yang berlangsung di Wanda Metropolitano itu, Argentina takluk 1-3 dari Venezuela.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya