Malcom Masuk Kriteria Tridente Barcelona

Barcelona sudah punya tridente untuk melapis Ousmane Dembele.

oleh Defri Saefullah diperbarui 01 Apr 2019, 19:40 WIB
Diterbitkan 01 Apr 2019, 19:40 WIB
Barcelona Vs Espanyol
Striker Barcelona, Lionel Messi, bersama Malcom merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Espanyol pada laga La Liga di Stadion Camp Nou, Sabtu (30/3). Barcelona menang 2-0 atas Espanyol. (AP/Manu Fernandez)

Liputan6.com, Jakarta Barcelona sukses menang 2-0 atas Espanyol pada lanjutan Liga Spanyol yang berlangsung di Camp Nou, Sabtu (30/3/2019). Dua gol dari Lionel Messi berhasil membuat Barcelona amankan puncak klasemen.

Jarak dengan para rival Barcelona pun terjaga. Selain Messi, ada satu pemain yang jadi sorotan: Malcom.

Winger asal Brasil ini tampil fantastis sebagai pemain pengganti Arthur pada menit ke-58. Dia memberi assist terukur untuk Messi yang berbuah gol kedua.

Saat masuk, Malcom menggeser posisi Philippe Coutinho ke lini tengah. Dia tampil fantastis sebagai penyerang sayap.

Baru tiga menit bermain bersama Barcelona, eks Bordeaux itu lepas tembakan keras yang sukses ditepis kiper Espanyol, Diego Lopez.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Menentukan

Barcelona Resmi Rekrut Malcom
Pesepakbola muda Brasil, Malcom Filipe Silva de Oliveira mencium jersey berlogo Barcelona setibanya di stadion Camp Nou, Selasa (24/7). Barcelona telah membajak Malcolm yang selangkah lagi berkostum AS Roma. (AP Photo/Manu Fernandez)

Penampilan Malcom bersama Barcelona begitu menentukan. Ini tentu membuat pelatih Ernesto Valverde girang.

Kini, dia sudah punya pemain yang bisa dijadikan tridente dengan Luis Suarez dan Messi. Lawan Villarreal, Barcelona juga tak bisa memainkan Ousmane Dembele.

Barcelona membutuhkan ini untuk rotasi pemain. Dia tak mau Coutinho diforsir sendiri sebagai penyerang sayap, apalagi penampilannya kerap mengecewakan.


Klasemen Liga Spanyol

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya