Gattuso Minta AC Milan Sempurna Saat Lawan Lazio

AC Milan akan meladeni Lazio dalam lanjutan Liga Italia, Minggu (14/4/2019) dinihari WIB.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 13 Apr 2019, 14:30 WIB
Diterbitkan 13 Apr 2019, 14:30 WIB
Ekspresi Gattuso vs Wenger Saat AC Milan Ditekuk Arsenal
Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso (AP Photo/Luca Bruno)

Liputan6.com, Milan - AC Milan akan meladeni Lazio dalam lanjutan Liga Italia, Minggu (14/4/2019) dinihari WIB. Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso meminta timnya bermain dengan semangat demi meraih kemenangan.

"Besok, bermain baik tak akan cukup. Kami butuh gairah yang luar biasa. Kami harus bermain dengan cara terbaik yang mungkin," kata Gattuso seperti dilansir Sportskeeda.

AC Milan membutuhkan kemenangan agar tak disalip Atalanta di tabel klasemen Liga Italia. Rossoneri -julukan AC Milan- saat ini berada di peringkat keempat dengan koleksi 52 poin, sama dengan Atalanta.

Kekalahan dari Lazio sama saja dengan mengancam peluang mereka finis di zona Liga Champions. Apalagi, Liga Italia musim ini tinggal menyisakan tujuh pertandingan lagi.

"Lazio adalah tim yang mengandalkan fisik, dalam hal ini mereka sama dengan Juventus," kata Gattuso.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tanpa Kesalahan

AC Milan vs Lazio
Serie A: AC Milan vs Lazio. (Bola.com/Dody Iryawan)

Lebih lanjut, Gattuso juga meminta timnya bermain tanpa kesalahan saat melawan Lazio. Pelatih berusia 41 tahun ini ingin timnya tampil maksimal seperti saat melawan Juventus.

"Saya akan senang jika kami bisa mengulangi performa seperti saat melawan Juventus, tentu saja tanpa beberapa kesalahan," kata Gattuso.

"Saya ingin melihat mentalitas yang sama seperti sepekan yang lalu. Ini telah menjadi pekan yang bagus, kami berlatih dengan baik," ujar Gattuso mengakhiri.


Klasemen Liga Italia

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya