Benitez Ogah Bantu Liverpool Juara Liga Inggris

Itu sebabnya fans Liverpool berharap Benitez tak menurunkan skuat terbaik Newcastle saat melawan Liverpool. Apalagi Newcastle tidak mengejar target apapun pada sisa musim ini.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 30 Apr 2019, 16:45 WIB
Diterbitkan 30 Apr 2019, 16:45 WIB
Manchester City Vs Newcastle United
Pelatih Newcastle United, Rafael Benitez, ingin membawa timnya menang atas Liverpool. (AFP/Lindsey Parnaby)

Liputan6.com, Newcastle - Harapan Liverpool untuk dibantu Rafael Benitez agar juara Liga Inggris dipastikan punah. Pasalnya, Benitez bertekad membawa Newcastle meraih kemenangan saat berjumpa Liverpool akhir pekan nanti.

Benitez bukan sosok asing bagi Liverpool. Ia mampu menyumbangkan empat gelar bersama The Reds.

Bahkan ia masih menjadi idola fans Liverpool. Selain gelar, ia juga mengorbitkan beberapa pemain seperti Xabi Alonso, Pepe Reina, hingga Fernando Torres.

Itu sebabnya fans Liverpool berharap Benitez tak menurunkan skuat terbaik Newcastle saat melawan Liverpool. Apalagi Newcastle tidak mengejar target apapun pada sisa musim ini.

Liverpool kini berada di posisi kedua klasemen Liga Inggris dengan koleksi 91 poin. Sementara Newcastle berada di posisi ke-13 klasemen dengan 42 poin.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Komentar Benitez

Liverpool, Newcastle United, Premier League
Pelatih Newcastle United, Rafael Benitez memberikan arahan kepada timnya saat melawan Liverpool pada lanjutan Premier League di St James Park, Newcastle, (1/10/2017). Liverpool bermain imbang 1-1. (Owen Humphreys/PA via AP)

"Kami akan mengerjakan yang kami lakukan sepanjang musim ini, yakni meraih kemenangan. Apalagi kami akan tampil di depan pendukung sendiri," kata Benitez seperti dilansir Manchester Evening News.

"Tanggung jawab saya adalah untuk Newcastle sekarang. Toh jika saya jadi manajer Liverpool, saya pasti juga berharap Newcastle memberikan penampilan terbaiknya."

Pesaing terdekat Liverpool untuk meraih gelar adalah Manchester City. Klub asuhan Pep Guardiola itu memuncaki klasemen Liga Inggris dengan koleksi 92 poin.


Jadwal Liga Champions

Jadwal Liga Champions

Rabu (1/5/2019)

02.00 WIB: Tottenham Hotspur vs Ajax Amsterdam

Stadion Tottenham Hotspur

Live RCTI

Kamis (2/5/2019)

02.00 WIB: Liverpool vs Barcelona

Stadion Camp Nou

Live RCTI

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya