Jadwal Semifinal Liga Europa: Arsenal dan Chelsea Wakili Inggris

Klub London lainnya yang telah melangkah ke semifinal Liga Europa adalah Chelsea. Gonzalo Higuain dan kawan-kawan akan bertandang ke markas Frankfurt, Commerzbank-Arena.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 01 Mei 2019, 10:45 WIB
Diterbitkan 01 Mei 2019, 10:45 WIB
Liga Europa
Ilustrasi Logo dan trofi Liga Europa. (AFP/Valery Hache)

Liputan6.com, Jakarta - Liga Europa telah memasuki semifinal. Empat tim berlomba untuk menjadi juara.

Dari empat tim yang lolos, dua diantaranya berasal dari Inggris. Menariknya keduanya merupakan klub asal London, Arsenal dan Chelsea.

Arsenal, klub yang berbasis di London Utara ini, akan menghadapi Valencia. Meriam London, sebutan Arsenal, akan terlebih dahulu menjamu Valencia di Emirates Stadium.

Jelang laga ini, baik Arsenal maupun Valencia tidak dalam bentuk terbaik. Dalam tiga pertandingan terakhir, Meriam London menelan kekalahan. Sedangkan Valencia juga kalah dalam dua pertandingan terakhir.

Klub London lainnya yang telah melangkah ke semifinal Liga Europa adalah Chelsea. Gonzalo Higuain dan kawan-kawan akan bertandang ke markas Frankfurt, Commerzbank-Arena.

Kedua tim, menjelan laga ini, sama-sama mencatatkan hasil imbang dalam dua pertandingan terakhir. Lihat semifinal Liga Europa di halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jadwal

Logo Liga Europa
Ilustrasi Liga Europa

Leg Pertama Semifinal Liga Europa

Jumat, 23 Mei 2019

02.00 WIB Arsenal vs Valencia

02.00 WIB Frankfurt vs Chelsea

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya