Tersingkir di Piala Indonesia, Gelandang Persib Fokus ke Liga 1

Dedi berharap terus memberikan kontribusi untuk timnya saat mengarungi kompetisi Liga 1 2019 nanti. Gelandang tengah ini sangat yakin Persib mampu tampil lebih trengginas.

oleh Huyogo Simbolon diperbarui 05 Mei 2019, 09:15 WIB
Diterbitkan 05 Mei 2019, 09:15 WIB
Dedi Kusnandar
Gelandang Persib Dedi Kusnandar yakin Pangeran Biru mampu tampil lebih trengginas di Liga 1 2019. (Huyogo Simbolon)

Liputan6.com, Bandung Langkah Persib Bandung sudah terhenti di turnamen Piala Indonesia. Meski menang 3-2 atas tamunya Borneo FC dalam laga di Si Jalak Harupat, Sabtu (4/5/2019), Maung Bandung tetap gagal melangkah ke semifinal setelah kalah produktivitas gol 4-4.

Gol-gol Persib di pertandingan ini dipersembahkan oleh Ghozali Siregar (5'), Ezechiel N'Douassel (85'), dan Supardi Nasir (93'). Sementara, gol Borneo lahir dari aksi Javlon Guseynov (69'), dan Lerby Eliandry (92').

Tentu saja, hasil itu membuat pemain Persib, Dedi Kusnandar kecewa. Ia pun meminta fans Persib memakluminya.

"Saya mewakili pemain meminta maaf kita tidak bisa lolos dan berharap ke depan bisa meraih hasil terbaik di liga. Seperti kata pelatih juga kita fokus mempersipakan untuk liga," kata Dedi seusai pertandingan.

Dedi berharap terus memberikan kontribusi untuk timnya saat Maung Bandung mengarungi kompetisi Liga 1 2019 nanti. Gelandang tengah ini sangat yakin Persib mampu tampil lebih trengginas.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Adaptasi

Dedi Kusnandar
Gelandang Persib Dedi Kusnandar menyiapkan cara khusus menjaga kebugaran di saat Ramadan. (Huyogo Simbolon)

Pada laga tersebut, Dedi bermain lagi usai Piala Presiden. Menurutnya, kesempatan tampil dia gunakan untuk beradaptasi di lapangan setelah sembuh dari cedera panjang.

"Setelah 6 atau 7 bulan belum main full, mungkin ini bisa menjadi awal yang lebih baik lagi di liga," ucapnya.


Sudah Pulih

Pemain yang karib disapa Dado ini juga mengaku kondisinya saat ini sudah seratus persen pulih. Sehingga ia merasa siap di kompetisi nanti.

"Tinggal mengikuti ritme di pertandingan," ujarnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya