Jadwal Chelsea vs Eintracht Frankfurt: Semifinal Kedua Liga Europa

Simak jadwal Chelsea vs Eintracht Frankfurt, pertandingan Semifinal kedua Liga Europa yang digelar di Stamford Bridge.

oleh Edu Krisnadefa diperbarui 09 Mei 2019, 16:14 WIB
Diterbitkan 09 Mei 2019, 16:14 WIB
Eintracht Frankfurt vs Chelsea, semifinal Liga Europa 2018-2019
Gelandang Chelsea, Pedro berduel dengan gelandang Eintracht Frankfurt, Makoto Hasebe dalam duel leg pertama semifinal Liga Europa 2018-2019 di Commerzbank-Arena, Jumat (3/5/2019) dini hari WIB. (AFP/Arne Dedert))

Liputan6.com, Jakarta - Chelsea siap mengamankan tiket ke final Liga Europa saat menjamu klub Jerman, Eintracht Frankfurt di Stadion Stamford Bridge, dini hari WIB nanti. Pasalnya, di laga pertama, saat pertandingan digelar di kandang lawan, The Blues sukses membawa pulang hasil imbang 1-1.

Artinya, skor imbang 0-0 dini hari WIB nanti sudah akan mengantarkan klub asal London ini ke final. Namun, tentu, Chelsea tidak hanya mengincar hasil imbang.

Mereka tentu lebih suka lolos ke final Liga Europa dengan kemenangan. Hanya, Chelsea tetap harus mewaspadai Frankfurt karena bukan tak mungkin membuat kejutan.

Jika lolos, Chelsea bisa mewujudkan satu lagi All English Final di ajang antarklub Eropa, lantaran di semifinal lainnya, bertanding juga klub Inggris lainnya, Arsenal. Seperti diketahui, di Liga Champions, Liverpool dan Tottenham Hotspur sukses mewujudkan All English Final.

Berikut jadwal Chelsea vs Eintracht Frankfurt di Stamford Bridge:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jadwal Liga Europa

Gol Pedro Rodriguez Selamatkan Chelsea dari Kekalahan
Selebrasi Pedro Rodgriguez usa mencetak gol pada leg 1, semifinal Liga Europa yang berlangsung di Stadion Commerzbank Arena, Frankfurt, Jumat (3/5). Chelsea imbang 1-1 kontra Eintracht Frankfurt. (AFP/Daniel Roland)

Jumat, 10 Mei 2019

02.00 WIB, Chelsea vs E Frankfurt

Stadion Stamford Bridge


Prediksi Susunan Pemain

Chelsea (4-3-3): Kepa Arrizabalaga; Emerson, Luiz, Christensen, Azpilicueta; Loftus-Cheek, Jorginho, Kovacic; Hazard, Giroud, Willian

Pelatih: Maurizio Sarri

Eintracht Frankfurt (3-4-1-2): Trapp; Hasebe, Hinteregger, Abraham; Kostic, Fernandes, Rode, Costa; Gacinovic; Jovic, Rebic

Pelatih: Adi Hutter

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya