Barcelona Ragukan Perilaku Sane di Luar Lapangan

Barcelona telah lama memantau Sane. Mereka tidak ragu dengan kualitas pemain Manchester City ini di lapangan.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 31 Mei 2019, 07:45 WIB
Diterbitkan 31 Mei 2019, 07:45 WIB
Gelandang Manchester City, Leroy Sane
Gelandang Manchester City, Leroy Sane. (AFP/Oli Scarff)

Liputan6.com, Jakarta Presiden Bayern Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge, secara terbuka sudah mengkonfirmasi minat timnya untuk merekrut Leroy Sane dari Manchester City. Pemain internasional Jerman itu, mencetak 16 gol dan mencatatkan 14 assist di semua kompetisi saat timnya menyelesaikan treble domestik di musim yang baru saja berakhir.

Namun, seperti dilansir Mundo Deportivo, klub raksasa Barcelona juga akan mengejar pemain Manchester City berusia 23 tahun itu.

Disebutkan bahwa juara La Liga ini telah lama memantau pemain sayap ini dan mereka tidak ragu dengan kualitasnya di lapangan.

Meskipun sepertinya klub Catalan terkesan dengan penampilan Sane, satu hal yang mereka tidak yakin adalah perilakunya jauh dari lapangan. Barcelona ragu dengan sikap bintang City di luar lapangan, yang tampaknya tidak jadi gangguan untuk Muenchen.

Terlepas masalah ini, laporan media di Jerman menyatakan Sané hanya akan meninggalkan klubnya saat ini untuk klub juara Bundesliga ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sangat Perlu

Laga Man United vs Man City
Penyerang Manchester City, Leroy Sane (kedua kanan) , berselebrasi setelah mencetak gol ke gawang Manchester United dalam laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Rabu (24/4). Laga Man United vs Man City berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk tim asuhan Josep Guardiola. (AP/Jon Super)

Nama Leroy Sane muncul setelah Arjen Robben dan Franck Ribery meninggalkan Bayern Muenchen akhir musim ini.

“Anda tidak boleh lupa bahwa ia masih memiliki kontrak dua tahun dan Manchester City tidak hanya menjual pemain mereka karena mereka perlu,” kata Rummenigge.


Turun Tangan

Perburuan Sane sempat melibatkan legenda Munchen Lothar Matthaus.Mantan bintang Munchen itu menilai kalau Sane akan menjadi pemain penting di Bayern Munchen.

"Pemain yang menurut saya bisa menjadi bintang masa depan Bayern Munchen adalah Leroy Sane. Saya yakin ia akan tertarik untuk membela Bayern Munchen," ujar Matthaus.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya