Australia Open: Anthony Melenggang, Ahsan / Hendra Tersingkir

Anthony Sinisuka Ginting melangkah ke semifinal Australia Open 2019 usai menaklukkan rekan senegara Tommy Sugiarto di Quaycentre, Sydney, Jumat (7/6/2019).

oleh Wiwig Prayugi diperbarui 07 Jun 2019, 16:59 WIB
Diterbitkan 07 Jun 2019, 16:59 WIB
Anthony Siniuka Ginting
Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, melaju ke semifinal Australia Open 2019. (AFP/Roslan Rahman)

Jakarta - Anthony Sinisuka Ginting melangkah ke semifinal Australia Open 2019 usai menaklukkan rekan senegara Tommy Sugiarto di Quaycentre, Sydney, Jumat (7/6/2019). 

Anthony dengan mudah merebut gim pertama 21-6. Pada awal gim kedua, Tommy tak bisa melanjutkan pertandingan, sehingga Anthony memastikan kemenangan sekaligus tiket semifinal.

Sayangnya, Indonesia kehilangan peluang dari nomor ganda putra. Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan tersingkir setelah kalah dari pasangan Korea Selatan, Ko Sung-hyun/Shin Baek-chol dua gim langsung dengan skor 15-21, 15-21.

Dengan demikian, tak ada ganda putra Indonesia yang lolos ke semifinal Australia Open. Sebelumnya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto tersingkir pada babak kedua.

Indonesia masih punya peluang dari dua nomor Australia Open, yakni ganda campuran Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Wijaya dan tunggal putra Jonatan Christie.

 

Sumber: Bola.com

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya