Ini Prediksi Tiga Nomor Punggung untuk Eden Hazard di Real Madrid

Masalah nomor punggung Eden Hazard di Real Madrid rupanya masih belum terpecahkan. Apakah dia bakal memakai nomor 7 yang pernah dipakai Ronaldo atau legenda lainnya?

oleh Aning Jati diperbarui 15 Jun 2019, 19:45 WIB
Diterbitkan 15 Jun 2019, 19:45 WIB
Eden Hazard
Gelandang Real Madrid, Eden Hazard, mengontrol bola saat perkenalan dirinya di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Kamis (13/6). Dirinya didatangkan Madrid dari Chelsea dengan kontrak lima musim. (AFP/Gabriel Bouys)

Madrid - Eden Hazard sudah resmi menjadi pemain Real Madrid usai dibeli 100 juta euro dari Chelsea. Kepindahannya sudah rampung dan bahkan sudah diperkenalkan ke publik. Meski begitu, mengapa nomor punggungnya belum jelas?

Sempat muncul kabar yang dipicu keberadaan jersey anyar kandang Real Madrid musim ini, bertuliskan nama Hazard dengan nomor punggung 7, di toko resmi Real Madrid di Dubai serta Bandara El Prat, Barcelona. 

Namun, sejauh ini belum ada konfirmasi resmi dari pihak klub.

Saat acara perkenalan resmi yang dihadiri 50 ribu fans di Santiago Bernabeu (14/6/2019), Eden Hazard tampil mengenakan jersey tanpa nomor punggung.

Sang pemain mengaku sempat meminta nomor punggung 10 yang saat ini dikuasai Luka Modric. Namun, upaya membujuk ditolak mentah-mentah oleh pemain internasional Kroasia itu.

Semasa di Chelsea dan di Timnas Belgia saat ini, Hazard loyal dengan nomor punggung 10. Karena masih berpemilik, nomor berapa yang harus dipilih Eden Hazard?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Opsi Lain

Aksi Eden Hazard Pamer Skill di Santiago Bernabeu
Pemain baru Real Madrid, Eden Hazard menjuggling bola saat diperkenalkan di stadion Santiago Bernabeu di Madrid, Spanyol (13/6/2019). Hazard dikontrak Real Madrid dengan durasi lima tahun hingga 2024. (AFP Photo/Gabriel Bouys)

Opsi lain yang tersisa menguat pada dua nomor, yakni nomor 7 warisan Cristiano Ronaldo dan Raul Gonzales, yang kini dipakai Mariano Diaz, serta satu lagi, nomor 11 yang sekarang ini jadi milik Gareth Bale.

Ada satu nomor yang sebenarnya "nganggur" alias tanpa pemilik, yakni 13. Namun, Hazard sudah menggelengkan kepala. Ia tak bersedia memakai nomor 13 di punggungnya.

Persoalannya, kedua pemain pemilik nomor 7 dan 11, Diaz dan Bale, masih berstatus pemain Real Madrid. AS menulis, ada kemungkinan Hazard bakal menggunakan satu di antara dua nomor punggung itu, sembari menunggu pemilik sekarang meninggalkan Santiago Bernabeu.

Apakah Mariano Diaz atau Gareth Bale yang akan cabut dari Real Madrid dan "memberikan" nomor punggungnya pada Eden Hazard.Menarik untuk dinanti.

Sumber: AS

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya