Mau Hengkang dari MU, Pogba Bakal Ikuti Cara Hazard

Kabar kepergian Pogba dari MU semakin gencar belakangan ini. Apalagi pemain asal Prancis itu menyebut ingin mencari tantangan baru.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 20 Jun 2019, 22:00 WIB
Diterbitkan 20 Jun 2019, 22:00 WIB
Gagal Bendung Manchester United, Perjuangan Chelsea di FA Cup Terhenti
Eden Hazard mencoba memelwati hadangan Paul Pogba pada babak kelima FA Cup yang berlangsung di stadion Stamford Bridge, London, Selasa (19/2). MU menang 2-0 atas Chelsea. (AFP/Adrian Dennis)

Liputan6.com, Manchester - Mantan Presiden Real Madrid, Ramon Calderon ikut angkat bicara soal rumor kepindahan bintang MU, Paul Pogba. Ia menduga Pogba akan mencari segala cara untuk bisa dijual Setan Merah.

Kabar kepergian Pogba dari MU semakin gencar belakangan ini. Apalagi pemain asal Prancis itu menyebut ingin mencari tantangan baru.

Menariknya, Pogba mengeluarkan pernyataan itu bukan tanpa sebab. Akhir musim lalu, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menyatakan ketertarikannya pada Pogba.

"Saya pikir Pogba akan menggunakan cara yang sama dengan Eden Hazard. Ia bicara ke publik kalau ingin pindah dan membuat klub tertekan," kata Calderon seperti dilansir Manchester Evening News.

"Zidane tahu Pogba tidak akan mudah dibajak dari MU. Selama ini MU hanya menunggu tawaran tertinggi, namun situasi semakin sulit karena Real Madrid juga tak punya dana besar."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kemungkinan Besar

Paul Pogba
Gelandang Manchester United asal Prancis, Paul Pogba. (AFP/Paul Ellis)

Meski demikian Calderon menilai peluang Real Madrid mendapatkan Pogba belum tertutup. Terlebih Pogba selalu ingin menjadi pusat sorotan.

"Semua orang di Real Madrid selalu ingin wajah baru. Pogba juga bintang besar di Spanyol, jadi kemungkinan pindah selalu ada."

Pogba kembali ke MU tahun 2016. Saat itu MU menebusnya dari Juventus dengan harga 89,3 juta pound sterling (Rp 1,6 triliun).


Jadwal Pertandingan

Jadwal Pramusim MU

13 Juli - vs Perth Glory (Australia)

17 Juli - vs Leeds United (Australia)

20 Juli - vs Inter Milan (Singapura)

25 Juli - vs Tottenham (Shanghai)

30 Juli - vs Kristiansund BK (Norwegia)

3 Agustus - vs AC Milan (Wales)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya