AC Milan Berburu Pemain Baru di Markas Real Madrid

AC Milan tak ingin membuang-buang waktu di jeda musim panas ini. Rossoneri kabarnya sedang berburu pemain baru di markas Real Madrid.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 22 Jun 2019, 07:30 WIB
Diterbitkan 22 Jun 2019, 07:30 WIB
Dani Ceballos
Gelandang Real Madrid Dani Ceballos diincar AC Milan. (AFP/Ander Gillenea)

Liputan6.com, Milan - AC Milan tak ingin membuang-buang waktu di jeda musim panas ini. Usai menunjuk Marco Giampaolo sebagai pelatih, AC Milan langsung berburu pemain baru untuk didatangkan.

Seperti dilansir Football Italia, AC Milan mengincar dua pemain tak terpakai di Real Madrid, Borja Mayoral dan Dani Ceballos. Pihak Rossoneri pun telah mengirim perwakilan ke Madrid untuk menegosiasikan transfer keduanya.

Tidak tanggung-tanggung, tiga perwakilan yang dikirim AC Milan adalah Paolo Maldini, Zvonimir Boban, dan Ricky Massara. Ketiganya telah kembali dari Madrid pada Kamis (20/6/2019) sore waktu setempat.

Untuk Ceballos, gelandang berusia 22 tahun ini kabarnya berada di ambang pintu keluar Real Madrid. Itu setelah ia terlibat salah paham dengan pelatih Zinedine Zidane.

Sementara itu, Mayoral saat ini bermain di Levante dengan status pinjaman. Posisinya sebagai striker membuat Mayoral kalah bersaing dengan Karim Benzema di Real Madrid.

Menurut situs transfermarkt, Ceballos masih terikat kontrak hingga Juni 2023. Sementara, kontrak Mayoral akan habis akhir musim ini.

Peluang AC Milan untuk mendatangkan keduanya disebut cukup besar. Pasalnya, Real Madrid tak memasukkan Mayoral dan Ceballos ke dalam rencana jangka panjang tim.

 


Juga Dikaitkan dengan Isco

Isco
Gelandang Real Madrid asal Spanyol, Isco. (AFP/Javier Soriano)

Di sisi lain, AC Milan juga sempat dikaitkan dengan Isco. Namun peluang juara tujuh kali Liga Champions itu menggaet Isco terhitung tipis.

Media-media Spanyol menyebut, Milan hanya berpeluang mendatangkan Isco dengan status pinjaman. Meskipun, Isco sendiri kabarnya berniat hengkang lantaran berpotensi tak masuk rencana Zidane.


Perombakan di Manajemen

AC Milan sendiri sedang mencanangkan perombakan besar-besaran. Di bawah CEO baru, Ivan Gazidis, Milan memasukkan dua legenda mereka ke dalam manajemen klub.

Paolo Maldini yang merupakan eks kapten tim kini menjabat sebagai Direktur Teknik. Sementara, Boban yang juga mantan gelandang andalan AC Milan didapuk menjadi Direktur Olahraga.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya