Diincar MU, Harga Jual Bintang Aston Villa Naik Berlipat-lipat

Sejumlah klub ingin mencari untung saat pemainnya diincar MU. Aston Villa pasang harga mahal untuk John McGinn yang tengah dibidik MU.

oleh Liputan6.com diperbarui 01 Jul 2019, 21:20 WIB
Diterbitkan 01 Jul 2019, 21:20 WIB
Setelah Wan-Bissaka, MU Akan Rekrut Gelandang Aston Villa
John McGinn (Twitter)

Liputan6.com, Jakarta Keinginan Manchester United (MU) untuk bisa mendapatkan gelandang John McGinn dari Aston Villa menemui kendala. Pasalnya, The Villans disebut meminta harga yang tidak masuk akal untuk pemain berusia 24 tahun.

Seperti diketahui, beberapa klub kini sedang mengambil untung dari MU. Jika ada pemainnya yang dibidik Setan Merah, mereka langsung menaikkan harga menjadi berlipat-lipat mahalnya.

Hal tersebut kini sedang dilakukan oleh Aston Villa. Klub promosi Liga Inggris tersebut bakal bersedia melepas pemainnya yang diincar oleh United, John McGinn, jika mendapatkan tawaran super mahal.

John McGinn menjadi pemain penting bagi skuad Aston Villa pada musim 2018/19 lalu. Sky Sports menjadikan John McGinn sebagai pemain dengan nilai tertinggi di Divisi Championship musim lalu.

Pemain berusia 24 tahun tersebut punya kontribusi penting di balik kembalinya Aston Villa ke Liga Inggris. John McGinn mampu mencetak tujuh gol untuk The Villans. Dia mencetak satu gol lebih banyak dari Jack Grealish, bintang Aston Villa. Karena itulah MU sangat berminat untuk memboyongnya.


Harga Tak Masuk Akal

Harga pasar John McGinn sejatinya hanya 5,58 juta pounds, berdasar pada Transfermarkt. Namun, Aston Villa mematok harga yang jauh dari nilai tersebut.

Dikutip dari The Sun, Aston Villa tidak akan keberatan untuk melepas John McGinn. Hanya saja, mereka menuntut Setan Merah untuk membayar harga yang sangat mahal. Aston Villa hanya menerima tawaran 50 juta pounds.


Bakal Lupakan

Bukan hanya jauh lebih mahal dari harga pasarnya, angka yang disodorkan oleh Aston Villa juga berada jauh di atas harga belinya. Aston Villa membeli John McGinn dari Hibernian pada Juli 2018, satu tahun yang lalu dengan harga 2,27 juta pounds.

United diyakini bakal melupakan apa yang diminta oleh Aston Villa. Walaupun, di sisi lain, Setan Merah juga membutuhkan tambahan pemain di lini tengah. Sebab, mereka barus saja kehilangan Ander Hererra yang pindah karena kontraknya habis.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya