Gelandang Southampton Mario Lemina Bersedia Gabung MU

MU sepertinya bakal mendapatkan amunisi anyar yaitu Mario Lemina yang bersedia gabung. Dia ingin gabung klub lebih besar karena sulit juara dengan Southampton.

oleh Liputan6.com diperbarui 10 Jul 2019, 18:50 WIB
Diterbitkan 10 Jul 2019, 18:50 WIB
Southampton Vs Manchester United
Gelandang Southampton, Mario Lemina (kiri) saat melawan MU musim lalu(AFP/Glyn Kirk)

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) sepertinya bakal kembali mendapatkan pemain baru. MU saat ini mengincar gelandang anyar yang bakal gantikan Ander Herrera yang memutuskan untuk tinggalkan Old Trafford musim ini.

Setelah dihubungkan dengan beberapa nama tenar, MU dihubungkan dengan seorang target yang tidak terduga. Ole Gunnar Solskjaer diyakini tengah melirik Mario Lemina yang tengah membela Southampton dalam dua musim terakhir.

Dilansir Daily Star, harapan MU untuk mendapatkan Lemina cukup terbuka lebar. Pasalnya sang gelandang sangat tertarik untuk bergabung dengan Setan Merah di musim panas ini.

Lemina disebut sudah bertekad untuk meninggalkan Saint Mary Stadium. Ada dua alasan mengapa ia tidak tertarik melanjutkan masa baktinya di Southampton.

Alasan pertama adalah masalah prestasi. Ia menilai ia bakal sulit memenangkan gelar juara bersama Southampton, sehingga ia butuh pindah ke klub yang lebih besar seperti MU agar kemampuannya diakui oleh publik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Video


Bayar Murah

FOTO: Manchester City Raih 12 Kemenangan Beruntun di Liga Inggris
Striker Manchester City, Sergio Aguero, berebut bola dengan gelandang Southampton, Mario Lemina, pada laga Premier League di Stadion Etihad, Manchester, Rabu (29/11/2017). City menang 2-1 atas Southampton. (AFP/Oli Scarff)

Alasan kedua adalah sang pemain tengah bermasalah dengan pelatih Southampton, Ralph Hussenhutl. Ia tidak dibawa sang pelatih ke tur pra musim Soton di Austria sehingga ia merasa ini saatnya untuk pergi dari sana.

Berapa uang yang harus disiapkan MU untuk mendatangkan Lemina?

Menurut laporan yang sama, Manchester United tidak perlu mengeluarkan uang yang besar untuk Lemina.Sang pemain diberitakan memiliki klausul rilis yang cukup murah. Setan Merah bisa memilikinya dengan bayaran sebesar 18 juta pounds saja.

Angka ini diyakini tidak menjadi halangan bagi United sehingga mereka berpeluang besar untuk mendapatkan mantan pemain Juventus itu di musim panas ini.

Sumber: Bola.net

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya