Hasil Thailand Open 2019: Kevin / Marcus Berjaya, Ahsan / Hendra Tersisih

Selain Kevin/Marcus, hanya Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang meraih kemenangan di babak utama Thailand Open 2019 pada hari pertama.

oleh Harley Ikhsan diperbarui 31 Jul 2019, 00:00 WIB
Diterbitkan 31 Jul 2019, 00:00 WIB
Hajar Ganda Putra China, Kevin/Markus Melenggang ke Semifinal
Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo mulus melaju di Thailand Open 2019. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Bangkok - Ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya/Marcus Gideon tanpa kesulitan mencapai babak kedua Thailand Open 2019. Namun, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menjadi korban ketatnya persaingan.

Kevin/Marcus tanpa kesulitan mengalahkan Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov (Rusia) 21-14, 21-10 di Indoor Stadium Huamark, Selasa (30/7/2019). Unggulan pertama Thailand Open 2019 itu bakal meladeni Ou Xuan Yi/Zhang Nan (Tiongkok) pada babak selanjutnya.

Sebaliknya, Ahsan/Hendra menyerah di hadapan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi (Malaysia) 21-18, 16-21, 21-23. Di laga lain, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto membungkam Takuro/Hoki/Yugo Kobayashi (Jepang) 22-20, 21-19. Keduanya akan menghadapi Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty (India) pada putaran berikutnya.

Hanya Kevin/Marcus dan Fajar/Rian yang meraih kemenangan pada babak pertama Thailand Open 2019. Tiga ganda putra lain yakni Ricky Karandasuwardi/Angga Pratama, Berry Angriawan/Hardianto, dan Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso gagal bicara banyak pada Thailand Open 2019.

Hasil negatif juga dirasakan dua ganda putri Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta dan Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini


Hasil Kualifikasi

Sony Dwi Kuncoro
Sony Dwi Kuncoro. (PBSI)

Namun, ada beberapa wakil Indonesia yang sukses melewati kualifikasi. Kemenangan itu membawa mereka ke babak utama dan kembali bertanding, Rabu (31/7/2019).

Ganda putra Sabar Karyaman Gutama/Frengky Wijaya menghadapi unggulan lima Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe (Jepang). Ganda putri Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto terlibat derby melawan Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Tunggal putri Yulia Yosephin Susanto bersua Kim Ga Eun (Korea Selatan), dengan tunggal putra Sony Dwi Kuncoro bersua Kenta Nishimoto (Jepang).

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya