Komputer Super Prediksi City Juara Liga Inggris dan Liga Champions Musim Ini

Selain memprediksi Manchester City juara, mereka juga mengklaim City akan mendapat 94 poin di Liga Inggris musim depan.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 01 Agu 2019, 17:53 WIB
Diterbitkan 01 Agu 2019, 17:53 WIB
FOTO: Selebrasi Manchester City Usai Raih Juara Liga Inggris
Kapten Manchester City, Vincent Kompany, mengangkat piala saat merayakan gelar juara Liga Inggris di Stadion American Express Community, Brighton, Minggu (12/5). City juara setelah unggul satu poin dari Liverpool. (AFP/Glyn Kirk)

Liputan6.com, Manchester - Prediksi menarik diungkapkan oleh BT Sports jelang Liga Inggris bergulir. Melalui studinya, mereka memprediksi Manchester City akan juara lagi musim depan.

Prediksi dibuat BT Sports tidak sembarangan. Mereka menggunakan komputer super dan memadukannya dengan data statistik dari Squawka dan Opta.

Hasilnya juga diklaim cukup akurat. Selain memprediksi Manchester City juara, mereka juga mengklaim City akan mendapat 94 poin di Liga Inggris musim depan.

Prediksi itu juga menyebut City akan kembali unggul atas Liverpool di Liga Inggris. Sementara Tottenham dan Chelsea akan melengkapi posisi empat besar.

Selain berjaya di Liga Inggris, City juga diprediksi juara Liga Champions. Trofi yang belum didapatkan Pep Guardiola sejak menangani Manchester City tiga musim lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Prediksi Lain

Manchester City - Liga Inggris
Manajer Manchester City Pep Guardiola dan para pemainnya merayakan sukses meraih gelar juara Liga Inggris 2018-19. (AP Photo/Frank Augstein)

Tak hanya soal juara, prediksi ini juga menyebut striker Manchester City, Sergio Aguero akan melewati rekor hattrick di Liga Inggris yang dipegang oleh Alan Shearer.

Sayangnya untuk urusan top scorer diprediksi akan diraih oleh striker Liverpool, Mohamed Salah. Sedangkan winger City, Raheem Sterling diprediksi akan terlibat dalam 30 gol dalam semusim.

Untuk urusan degradasi BT Sports memprediksi akan dialami Sheffield United, Norwich City, Newcastle. Sheffield diperkirakan akan menjadi tim juru kunci musim depan.


Jadwal Community Shield

4 Agustus 2019 Liverpool Vs Manchester City

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya