Punya Gaji Rp 1,1 Miliar per Pekan, Winger Baru MU Pilih Gaya Pacaran Sederhana

Daniel James mendapat bayaran sebesar 67 ribu pound sterling atau Rp 1,1 miliar per pekan selama bermain bersama MU dalam lima tahun ke depan.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 06 Agu 2019, 20:20 WIB
Diterbitkan 06 Agu 2019, 20:20 WIB
Daniel James
Winger MU, Daniel James bersama kekasihnya,Ria Kate Hughes. (Instagram/Daniel James)

Liputan6.com, Manchester - Daniel James merupakan salah satu dari tiga pemain baru Manchester United (MU) pada bursa transfer musim panas ini. Dia didatangkan dari Swansea City dengan mahar 15 juta pound sterling.

Bersama MU, dia menandatangani kontrak panjang, lima tahun, dengan opsi perpanjangan setahun. Daniel James mendapat bayaran sebesar 67 ribu pound sterling atau Rp 1,1 miliar per pekan.

Dengan banyaknya uang tersebut, James bisa saja mengajak kekasihnya, Ria Kate Hughes menikmati liburan mewah di restoran ternama atau menikmati Disney Land. Namun, hidup glamor bukanlah hal yang disukai James.

Pria berusia 21 tahun itu lebih memilih mengajak kekasihnya, Ria Kate Hughes berjalan-jalan di Cheshire. Saat berada di pinggir jalan, sepasang sejoli ini tidak menunjukkan pakaian yang glamor.

James hanya mengenakan jaket dan celana jins berwarna hitam. Sedangkan, Ria, wanita yang dipacari winger MU asal Wales dalam dua tahun terakhir itu menggunakan baju lengan panjang berwarna merah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Instruktur Olahraga

Daniel James dan Ria Hughes
Winger anyar Manchester United (MU) Daniel James pamer kemersaan dengan sang pacar, Ria Hughes. (foto: instagram.com/daniel_james97)

Ria Hughes adalah seorang instruktur olahraga. Wanita berambut pirang ini sebelumnya bekerja di klub senam lokal, dan ikut pindah ke Manchester bersama James.

James menjadi pembelian pertama MU pada musim panas ini. Dia dibeli seharga 17 juta pound sterling dari Swansea City.

Pemain Timnas Wales tersebut dan Ria sudah hidup satu atap sejak memutuskan berpacaran, dua tahun lalu. Mereka sudah punya rumah di Cardiff City.

 


Julukan Daniel James

James mendapat julukan baru dari rekan setimnya di Setan Merah. Julukan itu terungkap pada komentar yang dituliskan lima pemain Manchester United pada unggahan foto terbaru di akun Instagram James. Dia dijuluki Flash Boy.

Julukan itu didapat James karena memiliki kecepatan yang sangat kencang. Kecepatan berlarinya membuat manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer jatuh hati.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya