Fiorentina Rekrut Eks Juventus

Klub Serie A Fiorentina berhasil mendapatkan mantan bek Juventus Martin Caceres secara gratis.

oleh Thomas diperbarui 31 Agu 2019, 13:40 WIB
Diterbitkan 31 Agu 2019, 13:40 WIB
Martin Caceres
Martin Caceres (bleacherreport.com)

Liputan6.com, Firenze- Fiorentina terus berbenah diri menghadapi Serie A 2019-2020. La Viola kini berhasil mendapatkan mantan pemain belakang Juventus, Martin Caceres.

Pemain 32 tahun itu dikontrak singkat saja oleh Fiorentina. Caceres pada Jumat (30/8/2019) meneken kontrak berdurasi semusim bersama Fiorentina.

Fiorentina juga memiliki opsi untuk memperpanjang kontrak Caceres selama semusim lagi. Pemain asal Uruguay itu didapat dengan gratis setelah tak memperpanjang kontraknya di Juventus.

Caceres bergabung dengan Juventus paruh musim lalu. Dia cuma main sembilan kali, namun sukses merebut Scudetto kelimanya. Caceres membela Juventus sudah tiga periode.

Fiorentina membutuhkan Caceres karena bisa bermain di berbagai posisi di lini belakang. Selain bek tengah, Caceres juga dapat ditempatkan sebagai bek kanan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Aktif Belanja Pemain

Caceres sudah kenyang pengalaman main di Italia. Selain Juventus, Caceres juga sempat tercatat sebagai pemain Lazio dan Hellas Verona.

Fiorentina sangat aktif di bursa transfer musim panas 2019. Mereka sebelumnya telah mendatangkan beberapa pemain top seperti Franck Ribery, Pol Lirola, Milan Badelj, Kevin-Prince Boateng, Dalbert dan Erick Pulgar.


Klasemen Liga Italia

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya