Jelang Penutupan Transfer, Juventus Awasi Bek Real Madrid

Real Madrid dilaporkan akan melepaskan Odriozola. Juventus pun tertarik untuk merekrut bek sayap berusia 23 tahun itu.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 01 Sep 2019, 21:30 WIB
Diterbitkan 01 Sep 2019, 21:30 WIB
Juventus
Para pemain Juventus . (AFP/Alessandro di Marco)

Liputan6.com, Madrid - Juventus dikabarkan tengah mengincar salah satu bek muda Real Madrid Alvaro Odriozola. Mereka akan mencoba merekrutnya jelang batas waktu transfer pada Senin tengah malam.

Odriozola telah muncul menjadi salah satu pemain muda Real Madrid yang cukup berbakat. Mantan bek Real Sociedad ini, bahkan telah mendapat panggilan dari tim nasional Spanyol.

Meski begitu, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tampaknya belum terkesan dengan penampilan Odriozola. Padahal, Zidane sudah menjabat enam bulan di masa jabatan keduanya di klub.

Selama ini, Dani Carvajal masih menjadi andalan bek tengah Real Madrid. Odriozola pun selalu terpinggirkan di Merengues.

Real Madrid pun dilaporkan akan melepaskan bek sayap berusia 23 tahun itu jika ada tawaran yang masuk akal. Dan, seperti dilansir Fox Sports, Juventus sangat tertarik untuk mengontraknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Masih Tak Yakin

Sarri, Pelatih Juventus yang Menghisap Rokok Tiap 12 Menit Sekali
Maurizio Sarri merokok sebelum laga antara Napoli vs Sampdoria di Stadion San Paolo. Pria kelahiran kota Napoli pada 10 Januari 1959 ini memegang Napoli selama 3 musim sejak 2015. ( AFP/Carlo Hermann )

Sementara itu, pelatih Juventus Maurizio Sarri masih tidak yakin dengan pilihannya, selain Mattia de Sciglio. Karena itu, dia telah meminta manajemen 'Nyonya Tua' untuk mencoba dan membeli Odriozola pada akhir jendela transfer ini.

Namun, klub juara bertahan Serie A ini, harus berpacu dengan waktu. Karena batas akhir transfer hanya lebih dari 24 jam lagi.

Juventus disisi lain tidak boleh mengesampingkan perburuan Odriozola. Namun, di pihak lain bagi Real Madrid melepaskannya akan menjadi kerugian besar.


Pemain Muda

Selama ini, pemain 'pinggiran' tim asuhan Zinedine Zidane kebanyakan pemain muda. Madrid akan membinanya dalam empat atau lima tahun ke depan agar bisa masuk ke skuat utama.

Dan, Odriozola adalah salah satu di antara mereka yang akan menjadi salah satu pemain paling krusial di lini depan. Tapi, Zidane untuk saat ini masih berpikir jangka pendek sehingga masih memercayai Lucas Vazquez untuk mendukung Dani Carvajal.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya