Liga Champions: Bonucci Geregetan Setelah Juventus Kebobolan 2 Gol Lewat Bola Mati

Juventus sebenarnya unggul dua gol lebih dahulu di kandang Atletico Madrid melalui Juan Cuadrado dan Blaise Matuidi.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 19 Sep 2019, 10:45 WIB
Diterbitkan 19 Sep 2019, 10:45 WIB
Atletico Madrid Vs Juventus
Bek Atletico Madrid, Stefan Savic, mencetak gol ke gawang Juventus pada laga Liga Champions di Stadion Wanda Metropolitano, Rabu (18/9/2019). Kedua tim bermain imbang 2-2. (AP/Manu Fernandez)

Liputan6.com, Madrid - Bek Juventus, Leonardo Bonucci terlihat geregetan setelah timnya gagal mengalahkan Atletico Madrid di Estadio Wanda Metropolitano, Rabu (18/9/2019) atau Kamis dini hari WIB pada laga pertama Grup D Liga Champions. Pertandingan itu berakhir imbang 2-2.

Dalam laga tersebut, Juventus sebenarnya unggul dua gol lebih dahulu melalui Juan Cuadrado dan Blaise Matuidi. Sedangkan Atletico Madrid berhasil menyamakan kedudukan melalui dua gol Stefan Savic dan Hector Herrera setelah memanfaatkan bola mati.

"Sangat disayangkan kami harus mengakui dua gol itu dalam sebuah drama bola mati. Padahal, kami memiliki kinerja yang bagus," kata Bonucci, seperti dikutip dari Football Italia.

"Tim seperti kami seharusnya tidak bisa terus kebobolan banyak gol dengan cara ini. Kami harus lebih fokus berkonsentrasi," ucap bek berusia 32 tahun tersebut melanjutkan.

Bonucci juga menyayangkan bintang Juventus, Cristiano Ronaldo gagal mencetak gol. Ronaldo punya peluang emas mencetak gol di menit akhir tapi tak masuk ke gawang Atletico Madrid.

"Sangat disayangkan tembakan Cristiano Ronaldo tidak masuk," ujar bek Juventus asal Italia tesebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sempat Jengkel dengan Tim Sendiri

Atletico Madrid Vs Juventus
Gelandang Atletico Madrid, Saul, duel udara dengan bek Juventus, Leonardo Bonucci, pada laga Liga Champions di Stadion Wanda Metropolitano, Rabu (18/9/2019). Kedua tim bermain imbang 2-2. (AP/Manu Fernandez)

Bonucci juga membenarkan dirinya sangat jengkel dengan timnya sendiri. Bahkan, di menit akhir pertandingan, eks AC Milan itu sempat bersitegang dengan winger Juventus, Juan Cuadrado.

"Kami lapar kemenangan, jadi ada sedikit ketegangan usai peluit panjang. Semua orang harus bertanggung jawab atas kebobolan dengan cara itu," ucap bek Juventus tersebut.

 


Hasil Liga Champions

Club Brugge 0 - 0 Galatasaray

Olympiakos Piraeus 2 - 2 Tottenham Hotspur

PSG 3 - 0 Real Madrid

Bayern Munchen 3 - 0 Crvena Zvezda

Shakhtar Donetsk 0 - 3 Manchester City

Dinamo Zagreb 4 - 0 Atalanta

Atletico Madrid 2 - 2 Juventus

Bayer Leverkusen 1 - 2 Lokomotiv Moscow

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya