Dikalahkan Inter Milan, Giampaolo Akui AC Milan Kurang Pengalaman

Marco Giampaolo menilai pemain AC Milan jauh kalah pengalaman dibandingkan pemain Inter saat melakoni laga derby pada lanjutan Liga Italia dini hari tadi.

oleh Defri Saefullah diperbarui 22 Sep 2019, 08:45 WIB
Diterbitkan 22 Sep 2019, 08:45 WIB
Milan Vs Inter
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, bersama Romelu Lukaku merayakan kemenangan atas AC Milan pada laga Serie A di Stadion San Siro, Milan, Sabtu (21/9). Milan kalah 0-2 dari Inter. (AFP/Marco Bertorello)

Liputan6.com, Milan- AC Milan kalah 0-2 dari Inter Milan pada derby Della Madoninna, Minggu (22/9/2019) dini hari WIB. Dua gol Marcelo Brozovic dan Romelu Lukaku menjadi penentu.

Pelatih AC Milan, Marco Giampaolo mengakui kekalahan timnya. Dia mengatakan AC Milan hanya kalah pengalaman dari Inter.

"Pemain terlalu banyak ragu di awal laga, dan seiring berjalannya pertandingan, Inter Milan tunjukkan pengalaman mereka," ujar Giampaolo seperti dikutip Football Italia.

"Gol sudah membuka kebuntuan Inter Milan dan saya tidak senang pemain bereaksi dengan emosi. Setelah itu kami jadi tak terorganisir dan kurang bersatu."

Kekalahan ini membuat AC Milan merosot ke posisi sembilan klasemen Liga Italia. Hingga pekan keempat, Milan baru menggamit enam poin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Video


Pilihan Mengejutkan

Milan Vs Inter
Bek AC Milan, Ricardo Rodriguez, berebut bola dengan striker Inter Milan, Lautaro Martinez, pada laga Serie A di Stadion San Siro, Milan, Sabtu (21/9). Milan kalah 0-2 dari Inter. (AFP/Miguel Medina)

Salah satu pemain yang dipilih untuk main sebagai starter di laga ini yaitu Rafael Leao. Striker 20 tahun ini baru tampil 15 menit saja untuk AC Milan saat lawan Udinese Agustus lalu.

Pilihan ini tentu membuat fans AC Milan terkejut.

"Leao pemain bagus, dia cepat dan lincah serta punya skill. Saya pikir kecepatannya bisa membuat masalah di pertahanan Inter Milan. Dia harus belajar bagaimana konsisten sepanjang pertandingan," ujarnya.

"Lalu ada Diego Godin yang menjaganya, pemain dengan pengalaman yang jauh berbeda. Untungnya dia tetap percaya diri."

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya