Real Madrid Dikalahkan Mallorca, Zidane Cemas Nyaris Sepanjang Laga

Real Mallorca sukses menaklukkan Real Madrid dini hari tadi WIB dalam pertandingan lanjutan kompetisi La Liga Spanyol di Iberostar Estadi.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 20 Okt 2019, 12:00 WIB
Diterbitkan 20 Okt 2019, 12:00 WIB
Karim Benzema Hattrick, Real Madrid Taklukkan Fenerbahce
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. (AP Photo/Matthias Schrader)

Liputan6.com, Mallorca - Real Madrid takluk 0-1 di tangan tuan rumah Real Mallorca dalam pertandingan lanjutan La Liga Spanyol, Minggu (20/10/2019) dini hari WIB di Iberostar Estadi.

Gol semata wayang Mallorca dicetak Junior Lago pada menit kedelapan. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengakui permainan anak-anak asuhannya jauh dari ekspektasi.

Kekalahan ini juga membuat Los Blancos gagal kembali ke puncak klasemen La Liga, yang beberapa jam sebelumnya direbut Baecelona. Zidane menilai, permainan Sergio Ramos dan kawan-kawan hanya bagus di pengujung babak pertama.

"Buruk. Kami tidak menunjukkan permainan seperti yang diinginkan. Ketika memulai laga, permainan kami membuat semua menjadi sulit," jelas Zidane seusai kekalahan Real Madrid, seperti dilansir Marca.

"Kami hanya bagus di beberapa menit terakhir babak pertama. Selebihnya saya selalu cemas. Situasinya sulit," ujar pelatih berpaspor Prancis ini.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS


Tidak Terkejut

Karim Benzema
Striker Real Madrid Karim Benzema menyesali kegagalan memanfaatkan peluang pada laga La Liga melawan Real Mallorca di Estadi de Son Moix, Sabtu (19/20/2019) atau Minggu dini hari WIB. (Twitter)

Menurut Zidane, Real Madrid tidak seharusnya terkejut dengan permainan yang diusung Mallorca di depan pendukungnya sendiri. Zidane berpendapat, para pemainnya sudah mengetahui apa yang akan terjadi di markas Mallorca.

"Kami hanya terkejut mereka mampu mencetak gol di menit kedelapan. Setelah itu mereka bertahan dan kami tidak mampu menemukan solusi," paparnya.


Banyak Pemain Cedera

"Banyak pemain cedera, namun itu bukan alasan. Pemain lain kami sama baiknya. Kami cuma perlu memperlihatkan jika semua pemain punya kemampuan bermain yang sesuai harapan," terang Zidane.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya